IBL

Produk terbaru Mainbasket resmi diperkenalkan 30 Maret 2019 lalu. Dengan tajuk Mainbasket Talks, kami berupaya menyajikan ulasan tentang basket dan kultur di dalamnya dalam bentuk diskusi secara langsung. Disiarkan langsung melalui fitur Instaggam Live, Mainbasket Talks #1 dan seterusnya akan digelar di DBL Store at On Market Go+, Tunjungan Plaza 5, Lantai 3, Surabaya.

Dalam edisi pertama lalu, kami mengundang peraih gelar Sixthman of The Year sekaligus juara IBL 2018-2019 bersama Stapac Jakarta, Abraham Damar Grahita. Pemain yang akrab disapa Bram ini lantas menceritakan banyak hal. Perjalanan karirnya, bagaimana ia bermain dengan kondisi cedera, prosesnya menjadi pemain basket Indonesia pertama yang memiliki signature shoes AD1, hingga kemungkinan masa depannya.

Bagi Anda yang melewatkan momen tersebut tak perlu khawatir. Kami kini sudah mengunggah perbincangan penuh kami dengan Bram dalam bentuk siaran suara digital (podcast). Ini adalah podcast perdana Mainbasket dan sudah bisa dinikmati di dua saluran, SoundCloud dan Spotify. Selamat menikmati dan jangan lupa beri masukan tokoh siapa yang Anda ingin dengarkan berbincang dengan kami di edisi selanjutnya. (DRMK)

SoundCloud: https://soundcloud.com/mainbaskettalks/mbskt-talks-1

Spotify: https://open.spotify.com/show/0M4Qh54kyUpCCoWJunBxxu?si=rpzD-9WhTUmxdZbafN6Q4A

Foto: Rizal Akhmad S.

 

Komentar