IBL

Pertandingan Philadelphia 76ers melawan Utah Jazz terfokus pada persaingan empat pemain saja. Donovan Mitchell melawan Ben Simmons, lalu Rudy Gobert menghadapi Joel Embiid. Pada akhirnya, laga ini dimenangkan Sixers dengan skor 114-97, setelah mereka bermain lebih agresif di babak kedua.

JJ Redick mencetak 24 poin, yang jadi catatan tertinggi dalam karirnya. Redick memasukkan 6 tripoin dari 9 percobaan. Kemudian Joel Embiid membukukan 23 poin dan 15 rebound. Sedangkan Ben Simmons malam ini mencetak tripel dobel dengan torehan 13 poin, 14 rebound, dan 12 asis.

Sixers unggul 35-23 dari Jazz di kuarter kedua. Redick dan Embiid masing-masing mencetak 10 poin di dua kuarter awal. Sementara itu, Sixers membukukan akurasi tembakan (field goals) 15 dari 20 percobaan.

Meski persaingan Embiid versus Gobert ditunggu-tunggu, tapi laga ini lebih cocok disebut adu akurasi tembakan jarak jauh. Gobert mencetak 17 poin dan 15 rebound. Poin terbanyak Jazz disumbangkan oleh Donovan Mitchell dengan 23 poin, disusul Dante Exum (20 poin), dan Kyle Korver (11 poin).

Sixers sekarang berada di peringkat keempat klasemen sementara Wilayah Timur dengan rekor 23-13. Setelah ini, mereka akan menjalani laga tandang tiga kali beruntun, yaitu melawan Portland Trail Blazers, Los Angeles Clippers, dan Phoenis Suns. (tor)

Foto: nba.com

Komentar