IBL

Setelah menghabiskan 10 tahun pertama karirnya di NBA bersama Clippers, DeAndre Jordan hengkang ke Dallas Mavericks. Hari ini, 21 Desember, untuk kali pertama, Jordan menghadapi mantan klubnya. Jordan sukses mencetak 11 poin dan 22 rebound, namun kemenangan jadi milik Clippers, 125-121.

Kesuksesan Clippers menekuk Mavericks di antaranya berasal dari Danilo Gallinari yang bermain sangat baik. Gallinari mencetak 32 poin, atau tertinggi baginya di musim ini. Lou Williams yang datang dari bangku cadangan menambahkan 26 poin dan 8 asis.

Seperti halnya Gallinari, pemain andalan Mavericks yang juga berstatus ruki Luka Doncic mencetak 32 poin sekaligus poin terbanyaknya musim ini. JJ Barea menambahkan 19 poin dan 8 asis.

Mavericks tertinggal 89-82 di awal kuarter keempat. Kondisi ini berbalik ketika Mavs mencetak delapan angka tanpa balas, Devin Harris berkontribusi enam poin di antaranya. Sepanjang kuarter keempat, Clippers dan Mavericks bergantian unggul sebanyak enam kali, dan empat kali berbagi skor sama.

Selanjutnya, Mavericks akan bertolak ke markas Golden State Warriors pada hari Sabtu, waktu AS. Pada pertemuan pertama, Dallas menang 112-109. Clippers sendiri akan menjamu Denver Nuggets pada hari yang sama.(Rdan)

Foto: Twitter NBA

Komentar