IBL

Devin Booker mencetak poin tertinggi musim ini dengan torehan 38 poin. Lalu T.J. Warren menambahkan 26 poin. Phoenix Suns menghasilkan 41 poin di kuarter ketiga saat mengalahkan New York Knicks 128-110, Senin malam, waktu Amerika Serikat. Ini jadi kemenangan beruntun ketiga bagi Suns.

Suns unggul 41-17 di kuarter ketiga. Ini menjadi keunggulan terbesar Suns atas Knicks di laga ini. T.J. Warren menyumbang 17 poin di kuarter ketiga. Sementara itu, catatan tiga kali kemenangan beruntun tersebut jadi pencapaian terbaik Suns sejak Maret 2017 lalu.

Deandre Ayton menyumbangkan 21 poin dan 13 rebound. Sementara Booker sudah kembali ke performa semula. Ia sudah absen enam pertandingan karena cedera hamstring kiri. Sabtu lalu, ia mencetak 28 poin saat melawan Minnesota Timberwolves. Booker memasukkan 14 dari 15 tembakan bebas.

Emmanuel Mudiay mencetak 32 poin, 6 rebound, dan 6 asis untuk Knicks. Lalu forwarda Kevin Knox menambahkan 17 poin. Knicks kali ini bermain tanpa Tim Hardaway Jr. yang menjadi pendulang poin terbanyak. Ia menepi karena cedera tumit kanan. Knicks kini sudah menderita tujuh kekalahan dari delapan pertandingan.

Di paruh pertama, permainan berimbang. Semua berubah di kuarter ketiga. Suns mencetak 16 dari 22 percobaan tembakan dua angka. Dengan keunggulan 100-83 di kuarter ketiga, Suns mengunci kemenangan di kuarter keempat.

Malam ini, Kelly Oubre Jr. dan Austin Rivers tidak bermain. Mereka berdua baru pindah dari Wizards ke Suns, yang menjadi bagian dari kesepakatan penjualan Trevor Ariza.

Berikutnya, Suns akan mengunjungi Boston Celtics, sedangkan Knicks bermain melawan Philadelphia 76ers, Rabu malam, waktu Amerika Serikat. (tor)

Foto: nba.com

Komentar