IBL

Miami Heat menang 102-96 atas New Orleans Pelicans, Minggu malam, waktu Amerika Serikat. Penguasaan rebound menjadi kunci kemenangan Heat malam ini. Mereka unggul total rebound (57-38), termasuk ofensif rebound (22-11).

Josh Richardson memimpin perolehan poin Heat dengan 22 poin. Dwyane Wade menambahkan 19 poin, Hasan Whiteside mencetak 17 poin dan 12 rebound, Tyler Johnson mencetak 15 poin, dan Derrick Jones Jr. memasukkan 11 poin. Heat mencetak kemenangan 4-2 untuk laga tandang.

Anthony Davis mencetak 27 poin dan 12 rebound untuk Pelicans. Disusul Jrue Holiday yang menghasilkan 22 poin sebelum foul-out. E'Twaun Moore menyumbang 11 poin, dan Solomon Hill menambahkan 10 poin. Julius Randle memasukkan 17 poin dan merebut 10 rebound. Namun Randle harus keluar di pertengahan kuarter keempat karena kakinya terkilir.

Heat memimpin enam poin di akhir paruh pertama, lalu menjauh di kuarter ketiga. Pelicans punya kesempatan menyusul di lima menit kuarter keempat. Davis mencetak tripoin yang membuat skor berubah 81-89. Namun Richardson berhasil menjauhkan Heat dari kejaran Pelicans juga dengan tripoin. Tembakan bebas Richardson di delapan detik terakhir mengunci kemenangan Heat atas Pelicans.

Miami Heat akan bertanding Jumat malam, melawan Houston Rockets. Sedangkan Pelicans akan menghadapi Milwaukee Bucks, Kamis malam, waktu Amerika Serikat. (tor)

Foto: nba.com

Komentar