IBL

Atlanta Hawks sebelumnya mengalami tujuh kekalahan beruntun untuk laga tandang. Mereka berhasil mengakhiri catatan buruk tersebut setelah menang 115-113 atas Miami Heat di AmericanAirlines Arena, Selasa malam, waktu Amerika Serikat. Taurane Prince menjadi pendulang poin terbanyak dengan torehan 18 poin.

Trae Young membantu Hawks menang dengan 17 poin dan 10 asis. John Collins mencetak 16 poin, disusul Omari Spellman (14 poin), dan Kent Bazemore (12 poin). Hawks mengumpulkan lima kemenangan dari 21 pertandingan. Untuk laga tandang, mereka baru menang dua kali dari 11 laga.

Miami unggul 38-35 di kuarter pertama. Itu menjadi poin tertinggi Heat untuk satu kuarter di musim ini. Tetapi di kuarter kedua, Heat hanya menambahkan 14 poin, sedangkan Hawks lebih produktif dengan torehan 33 poin. Hawks berbalik memimpin 68-52 saat jeda.

Atlanta di menit-menit akhir pertandingan bisa mencetak tujuh poin beruntun. Sementara Heat tidak mampu memasukkan poin dari enam kesempatan. Di 14 detik terakhir, Taurane Prince memasukkan dua tembakan bebas yang menjadi kunci kemenangan Hawks.

Di kubu Miami Heat, poin tertinggi dicetak oleh Josh Richardson dengan 22 poin. Diikuti Dwyane Wade (18 poin), Wayne Ellington (15 poin), Bam Adebayo (12 poin), Justise Winslow (11 poin), serta Hassan Whiteside dengan torehan 11 poin dan 10 rebound.

Selanjutnya, Atlanta Hawks akan menjadi tuan rumah. Mereka siap menyambut tamunya Charlotte Hornets, Rabu malam, waktu Amerika Serikat. (tor)

Foto: nba.com

Komentar