IBL

Jeda antar musim jadi momen bagi para pemain NBA untuk menyapa para penggemar di dunia. Aktifitas itu sudah menjadi agenda Stephen Curry dan Under Armour. Tiga tahun belakangan, mereka getol mengunjungi para penggemar olahraga basket di Asia. Cina, Jepang, dan Filipina jadi tujuan untuk kunjungan Asia keempat mereka.

“Saya tidak sabar bertemu mereka. Perayaan gelar juara ketiga ini akan lebih seru,” kata Curry bersemangat. Ia juga mengatakan kesan positif terhadap para penggemarnya di Tokyo dan Manila. Hal itu terkait antusiasme yang mereka tunjukkan dalam kunjungannya tahun 2017 lalu. “Wuhan jadi tempat terfavorit saya di Cina. Saya bertemu dengan para pemain berbakat disana dan belajar tentang segala kearifan lokalnya yang kaya,” imbuhnya dalam konferensi pers.

Ada berbagai aktifitas yang akan dilakukan Curry dan tim. Diantaranya adalah jumpa penggemar, pelatihan singkat, serta kunjungan ke tempat-tempat eksotis. Selain itu, bersama Under Armour, kesempatan ini sekaligus untuk memperkenalkan kembali sepatu Under Armour Curry 5 miliknya.

Daya tarik Curry di kawasan Asia tergolong besar. Ia memiliki jutaan penggemar disana. Hal itu dibuktikan dengan antusiasme yang mereka tunjukkan pada tiga kunjungan sebelumnya. Selain itu, seragam kandang Golden State Warriors milik Curry jadi yang terlaris sepanjang tahun 2017. Diantara para pembeli itu berasal dari kawasan Asia.

Seluruh aktifitas peraih dua kali MVP ini akan diunggah di media sosial pribadi dan Under Armour. Sebagai negara tetangga Filipina, saya juga berharap Curry akan berkesempatan untuk mengunjungi Indonesia. Kapan kesempatan itu datang? Kita tunggu saja.

Berikut adalah jadwal kunjungan Asia Stephen Curry dan Under Armour tahun 2018:

6-8 September, Manila, Filipina

8-10 September, Wuhan, Cina

10-12 September, Tokyo, Jepang

Foto: Dokumentasi Kunjungan Asia Stephen Curry dan Under Armour tahun 2017

Komentar