IBL

Kabar gembira datang dari Damian Lillard. Pada 29 Maret 2018, pemain Portland Trail Blazers tersebut resmi menyandang gelar ayah setelah istrinya melahirkan buah pernikahan pertama mereka. Mereka dianugerahi putra yang kemudian diberi nama Damian Lillard Jr..

adidas selaku merek pengontrak Damian Lillard tak mau ketinggalan merayakannya. Seperti yang diunggah di akun Instagram Lillard (@damianlillard), merek asal Jerman tersebut ikut merayakannya dengan memberi sepatu-sepatu mentereng untuk Lillard Jr.. Sekilas, mereka menyediakan tiga sepatu: BAPE x adidas Dame 4, adidas Dame 4 White/Red edisi khusus untuk Portland Trail Blazers serta adidas Dame 4 Black/Red ukuran balita (toddler).

Satu set hadiah yang didapat Damian Lillard Jr. dari adidas.

 

Tak butuh waktu lama bagi Lillard Jr. untuk jadi pusat perhatian. Selain sepatu, adidas juga telah menyiapkan perlengkapan penunjang lain baginya. Mereka telah menyiapkan kaus, popok, dan botol bayi khusus.

Setelah menyaksikan kelahiran bayinya, Lillard beranjak untuk menemui tim Portland Trail Blazers demi mengumumkan kabar ini. Tim yang sudah ia bela sejak 2012 ini mengumumkan kabar gembiranya di akun resmi Twitter Trail Blazers, dilanjutkan dengan mengunggah foto sepatu Lillard Jr. di unggahan tersebut. Mereka juga menampilkan sepatu untuk Lillard Jr. yang akan dipakai ketika ia sudah agak membesar.

Damian Lillard mengunggah foto anaknya di akun Instagramnya.

 

Terkait kelahiran Lillard Jr., Damian Lillard mengaku bangga. “Saya tidak tahu kalimat yang pas untuk menceritakan pengalaman ini. Ada seorang bayi laki-laki yang memandang dalam ke mata saya. Saya belum pernah merasakan hal seperti ini sebelumnya,” papar Lillard dikutip dari Oregon Live. Baginya, jadi seorang ayah merupakan tahapan yang berbeda di hidupnya.

Sumber Foto: USA Today, Akun Instagram Damian Lilllard

Komentar