IBL

Penyanyi Selena Gomez merambah ke dunia sepatu. Rabu, 28 Maret 2018, kekasih Justin Bieber ini merilis sepatu hasil buah pikirannya di bawah naungan Puma. Sepatu itu bernama Puma Phenom Lux. Warna putih polos beraksen emas serta hiasan kalung yang bisa dilepas di bagian atas.

Sepatu ini juga dilengkapi dengan kaos kaki yang juga didesain olehnya. Mendesain kaos kaki jadi hal yang jarang terjadi dalam kerjasama merek olahraga dan duta mereka. Kebanyakan, mereka hanya mendesain dan memodifikasi sepatu. Berbeda dengan Selena yang juga mendesain kaos kaki untuk edisi perdananya ini.

“Saya suka menggunakan kaos kaki lucu untuk melengkapi penampilan saat memakai sneaker. Itu membuat saya lebih merasa feminin. Tak jarang saya menggambar sendiri kaos kaki yang menurut saya nyaman, cantik, dan berwarna segar,” ujarnya kepada Vogue.

Penyanyi lagu “Fetties” telah membocorkan sepatu ini kepada publik akhir Februari 2018. Kala itu, ia menggunakan Puma Phenom Lux berpadu dengan celana latihan (track pants) dan jaket kulit. Entah kapan waktu tepatnya, namun kini Selena semakin sering menggunakan sneaker dalam tiap kesempatan. “Saya merasa luar biasa ketika memakai sneaker,” pungkasnya.

Hasil penjualan sepatu dan kaos kaki Phenom Lux kabarnya akan disumbangkan untuk Lupus Research Alliance. Organisasi ini adalah organisasi pengumpul dana untuk penderita Lupus di seluruh dunia.

Sepatu Selena Gomez x Puma Phenom Lux direncanakan akan dirilis 6 April 2018 dengan harga yang disarankan sebesar AS$ 110. Anda bisa mendapatkannya secara terbatas di gerai resmi Puma dan butik sneaker terpilih.

Sumber Foto: Puma

Komentar