IBL

Kegemilangan LeBron James di lapangan terus dimanfaatkan dengan baik oleh Nike. Perusahaan yang telah merekrut James sejak 2004 ini kembali merilis Nike LeBron 15 dengan warna yang semakin apik. Yang terbaru, sepatu basket berbahan atas (upper) BattleKnit tersebut dipercantik dengan warna oranye dan sol sepatu garis-garis yang terinspirasi dari kotak sepatu Nike klasik. Seri terbaru ini merupakan edisi terbatas LeBron 15 PE (Player’s Editiion).

Perusahaan perlengkapan olahraga asal Amerika Serikat tersebut memproduksi edisi PE sejatinya khusus untuk atlet. Performa dan kualitas sepatu dibuat sedetail mungkin mengikuti kebutuhan atlet serta mengikuti struktur kakinya. Bila Anda mendapatkan Nike LeBron 15 PE, itu artinya Anda bisa merasakan sepatu buatan Nike yang dibuat sedetail mungkin mengikuti kebutuhan LeBron James. Hal itu juga berlaku bagi sepatu Nike edisi PE lain seperti Nike Zoom Kobe PE, Nike KD PE, Air Jordan PE, dan lain sebagainya.

Terinspirasi dari kotak sepatu kalsik Nike, Nike LeBron 15 PE “Orange Box” jadi sepatu PE keempat yang dilepas ke publik. Tepatnya pada 15 Maret 2018. Sebelumnya, telah rilis Nike LeBron 15 PE “Waffle Trainer”, LeBron 15 PE “Diamond Turf”, dan LeBron 15 “ACG Mowabb”. Semua edisi terbatas ini masuk dalam kategori rilisan #LeBronWatch.

Warna oranye serta motif garis hitam abu-abu di bagian sol jadi kombinasi warna yang digunakan Nike sebagai pelengkap penjualan sepatunya. Desain kotak sepatu dengan motif tersebut dibuat sendiri oleh Bill Bowerman pada 1972. Pendiri Nike sekaligus ilmuwan Oregon State University ini menganggap bahwa warna oranye adalah perlambangan semangat dan energi yang besar.

Bila Anda ingin mendapatkan edisi ini, disarankan untuk memantau situs serta aplikasi jual beli Nike. Itu jadi satu-satunya cara untuk mendapatkannya karena perilisan langsung hanya dilakukan di Amerika Serikat. Seluruh seri #LeBronWatch dijual dengan harga AS$200. Harga ini tentu hanya bisa didapatkan bila membelinya melalui situs dan aplikasi jual beli Nike.

Sumber Foto: Nike

Komentar