IBL

Adakah korelasi antara pizza dengan sepatu? Hal itu coba dijawab kembali oleh waralaba kenamaan Pizza Hut. Bekerja sama dengan seniman sepatu Dominic Chambrone, Pizza Hut merilis “Pie Top II”.

Chambrone adalah seniman yang lebih dikenal dengan nama The Shoe Surgeon. Tahun lalu, mereka juga sempat merilis Pizza Hut “Pie Top”. Tampaknya, Pizza Hut ingin mengulang kembali perhatian yang berhasil mereka dapat dengan merilis edisi lanjutan dari Pie Top.

Sepatu ini tak hanya dibuat untuk kasual. Lebih dari itu, sepatu ini dapat membantu Anda untuk memesan Pizza Hut. Caranya pun cukup unik. Anda cukup memencet tombol yang terletak di bagian lidah sepatu. Selain itu, terdapat pula tombol yang bisa digunakan untuk menghentikan sejenak (pause) televisi Anda ketika kurir Pizza Hut datang membawakan makanan Anda.

Dominic Chambrone alias The Shoe Surgeon saat sedang mengerjakan Pizza Hut "Pie Top II".

 

Fitur tersebut sayangnya hanya bisa digunakan di Amerika Serikat, tepatnya ketika gelaran March Madness berlangsung. Fitur pause tersebut hanya bisa digunakan pada televisi yang terhubung dengan fitur yang disediakan Bleacher Reports dan Yahoo Sports yang bekerja sama dengan Turner serta CBS.

Komposisi sepatu ini dibuat selezat mungkin. Dari warna, Pizza Hut membuat dua sepatu berwarna merah dan cokelat (wheat). Pelindung tumit berwarna merah "saus marinara", menggunakan nilon "parutan keju", logo Pizza Hut di bagian ujung tali, tali "ekstra keju", serta logo Pizza Hut di bagian dalam sepatu. Tapi sayangnya, mereka tidak memberikan aroma Pizza yang sebenarnya bisa membuat sepatu ini terkesan lebih lezat.

Distribusi Pie Top II rencananya akan ditangani Hypebeast dengan mengandalkan situs jual beli mereka, HBX. Hanya terdapat 50 pasang sepatu yang akan dirilis di situs tersebut. Sedangkan tersedia pula 50 pasang lagi yang rencananya akan diberikan cuma-cuma di akun Twitter Pizza Hut.

Tahun ini adalah tahun kedua waralaba Pizza Hut menjadi waralaba resmi untuk ajang bergengsi tahunan March Madness. Sebelumnya, Pizza Hut telah membuat berbagai program menarik sebagai bentuk dukungan terhadap ajang basket mahasiswa di Amerika Serikat tersebut.

Sumber Foto: Pizza Hut

Komentar