IBL

Kepopuleran permainan Pokemon Go! di ponsel pintar mungkin telah berakhir, tapi kartun yang ngetren di era 1990-an ini masih terjaga. Baru-baru ini, mereka berkerja sama dengan lini olahraga asal Inggris, Fila, untuk merilis sepatu khusus untuk penggemar perempuan mereka. Kerja sama ini merupakan yang pertama dari dua pihak berbeda jalur ini.

Menariknya, Fila ingin menggaet lebih banyak calon pelanggan perempuan dan penggiat anime. Seri ini secara spesifik diproduksi hanya untuk perempuan. Konsep itu bisa Anda temui dari warna yang cenderung menarik perhatian serta motif gambar Pokemon yang menghiasi bagian atas sepatu.

Mengambil siluet Fila Classic B, Fila tampaknya juga ingin memperkenalkan lagi siluet klasiknya. Sepatu ini memang tergolong paling ringan di antara sepatu kasual besutan Fila. Berbahan atas nilon serta sol karet yang pipih, sepatu ini memang nyaman dipakai untuk jalan jauh. Cocok pula bagi perempuan yang ingin tampil santai namun tetap menyukai detail yang apik.

Secara terbatas, sepatu ini diluncurkan di gerai Fila di Korea Selatan. Harga yang dipatok pun terjangkau, ₩39 ribu atau AS$36. Bila dikonversikan ke dalam Rupiah, per pasang sepatu ini berada di angka Rp490 ribu. Tergolong terjangkau mengingat sepatu ini merupakan kolaborasi antara dua merek besar dunia. Belum lagi aksesoris yang akan didapat pembeli. Pembelian secara online telah dibuka sejak 10 Februari 2018 di situs Fila Korea Selatan.

 Sumber Foto: Fila South Korea

Komentar