IBL

Indiana Pacers kembali memenangkan laga NBA hari ini. Mereka baru saja menumbangkan Charlotte Hornets di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis, Indiana, Amerika Serikat, Selasa 30 Januari 2018. Mereka menang 105-96.

Victor Oladipo tampil baik di laga ini. Sebagai salah satu pemain yang sangat berkembang musim ini, ia mengumpulkan 25 poin, 5 rebound, dan 3 asis. Myles Turner juga cukup gemilang. Datang dari bangku cadangan, ia justru berhasil mengoleksi 22 poin. Penampilan keduanya sukses membuat Pacers unggul.

Di kubu Hornets, tiga pemain di skuat utama memberikan kontribusi yang cukup baik. Dwight Howard menjadi penampil terbaik dengan double-double 22 poin dan 11 rebound. Sementara itu, Kemba Walker dan Nicolas Batum masing-masing 23 dan 22 poin. Sayangnya, penampilan bagus mereka tidak berbuah kemenangan.

Kendati demikian, kedua tim sebenarnya tampil cukup sengit. Mereka sama-sama tak mau kalah. Mereka bahkan imbang di awal kuarter. Hanya saja Pacers mampu unggul di sisa kuarter selanjutnya meski itu pun dalam rentang skor yang ketat.

Celaka bagi tim tamu, Pacers tampil lebih baik di kuarter akhir. Victor Oladipo dan Myles Turner mampu membendung serangan lawan. Mereka juga lebih baik dalam hal field goal. Setidaknya mereka memasukkan 54,2 persen tembakan. Angka tersebut cukup tinggi mengingat ada Howard di tim lawan. Namun, permainan kolektif Pacers mampu mengatasi hal tersebut sehingga memenangkan laga dengan skor akhir 105-96.

Selanjutnya Pacers akan menjamu Memphis Grizzlies lusa. Sementara itu Hornets masih akan melakoni laga tandang. Mereka bakal menghadapi Atlanta Hawks di hari yang sama.

Foto: New York Post

Komentar