IBL

Cleveland Cavaliers unggul 2-0 atas Orlando Magic, Senin (22/4), waktu setempat. Pada gim kedua ini, Cavaliers menang 96-86. Cavaliers seperti Gim 1 berhasil tampil dominan. Mereka terus unggul selepas tepis mula dan sempat membuka jarak sampai 22 poin. 

Pertahanan apik Cavaliers sekali lagi menahan Magic menembak di akurasi yang buruk. Magic hanya memasukkan 36 persen tembakannya. Cavaliers juga agresif dan efektif dalam memanfaatkan rebound. Total 15 offensive rebound mereka dapatkan dan 18 second chance points mereka hasilkan. 

Perlu diketahui, Magic adalah tim urutan ke-15 di musim reguler untuk akurasi tembakan. Dalam 82 laga, mereka menembak rata-rata 47,6 persen. Menghadapi Cavaliers di dua gim ini, Magic bahkan tak bisa menyentuh 40 persen akurasi. Akurasi tim asuhan Jamahl Mosley di Gim 1 bahkan lebih buruk dengan hanya 32 persen. Magic tak sekalipun unggul di dua gim ini dan Cavaliers sempat unggul total sampai 42 poin. 

Donovan Mitchell kembali memimpin Cavaliers dengan 23 poin, 8 rebound, 4 asis. Darius Garland tajam dari tripoin dengan 4/7 tembakan. Ia menutup laga dengan kemasan 15 poin plus 4 asis. Jarrett Allen terus dominan melalui dobel-dobel 16 poin, 20 rebound, dan 3 blok. Evan Mobley 17 poin, 7 rebound, sementara Isaac Okoro 10 poin plus 4 steal dari bangku cadangan. 

Magic punya empat pemain mencetak dua digit poin. Paolo Banchero dan Franz Wagner masih menjadi tumpuan. Banchero mencetak 21 poin selama 40 menit bermain sedangkan Franz membukukan 18 poin plus 7 rebound. Garry Harris coba membantu dengan sumbangsih 14 poin sedangkan Mo Wagner mencetak 12 poin plus 6 rebound. 

Gim 3 & 4 akan digelar di Orlando. Gim 3 dimainkan tulat. (DRMK)

Foto: NBa/ Getty Images 

Komentar