IBL

Milwaukee Bucks hampir bangkit dari defisit 14 poin pada kuarter keempat sebelum kalah 107-100 dari New Orleans Pelicans pada Kamis malam (28/3) waktu Amerika Serikat di Smoothie King Center. Zion Williamson mencetak 28 poin, CJ McCollum menambahkan 25 poin saat Pelicans menahan Bucks. Ini adalah awal yang sulit dalam perjalanan tiga pertandingan enam hari bagi Bucks, yang kesulitan di laga tandang sepanjang musim. 

Jonas Valanciunas menyumbang 17 poin dan 10 rebound untuk Pelicans, memberinya dobel-dobel ke-32 musim ini, namun hanya yang pertama dalam 11 pertandingan. Trey Murphy III mencetak 15 poin dan 11 rebound untuk Pelicans, yang menang meski hanya menghasilkan 8 tripoin dari 32 percobaan, dan hanya menembakkan 39,6 persen (36 dari 91) secara keseluruhan.

Giannis Antetokounmpo menyumbang 35 poin dan 14 rebound untuk Milwaukee. Damian Lillard mencetak 20 poin untuk Bucks, begitu pula Malik Beasley yang mencetak enam tripoin. Bucks kalah untuk kedua kalinya berturut-turut setelah dikalahkan Los Angeles Lakers melalui perpanjangan waktu pada pertandingan sebelumnya. 

Pelicans memimpin hampir sepanjang pertandingan dan sebanyak 18 poin di babak pertama. Bucks memperkecil ketertinggalan menjadi 98-93 melalui lemparan tiga angka Damian Lillard saat waktu tersisa 3 menit 27 detik, namun Zion Williamson melakukan empat tembakan gratis berturut-turut, sementara Bucks gagal memasukkan dua tripoin untuk mengakhiri pertandingan. 

Pelicans menghasilkan 27 dari 34 percobaan tembakan gratis. Sementara Bucks hanya memasukkan 10 kali dari 19 percobaan tembakan gratis. (*)

Foto: nba.com

Komentar