IBL

Keldon Johnson mencetak 22 poin dan 11 rebound, lalu Jeremy Sochan dan Malaki Branham masing-masing menambahkan 20 poin saat tim tamu San Antonio Spurs meraih kemenangan 126-113 atas Golden State Warriors pada hari Sabtu (9/3) waktu Amerika Serikat di San Francisco. Warriors bermain tanpa Stephen Curry. Sebaliknya Victor Wembanyama juga tak dibawa oleh Spurs.

Stephen Curry dan Victor Wembanyama absen dari pertandingan Spurs-Warriors karena cedera pergelangan kaki kanan. Pemeriksaan MRI pada pergelangan kaki Curry yang cedera menunjukkan tidak ada kerusakan struktural dan dia dijadwalkan untuk dievaluasi ulang pada hari Selasa. Chris Paul dimasukkan ke dalam starting lineup untuk menggantikan Curry. 

Spurs mengambil alih kendali pada pertengahan kuarter pertama dan terus menjauh, memimpin dengan 19 poin saat turun minum dan 17 poin setelah tiga kuarter saat mereka melewati awal babak kedua yang dijalankan oleh Warriors. Spurs mengakhiri dua kekalahan beruntun tetapi, dengan kedudukan 14-50, masih berada di posisi terbawah klasemen Wilayah Barat. Dominick Barlow mencetak 19 poin dan Julian Champagnie menyumbang 17 poin. Tre Jones menyelesaikannya dengan 11 asis.

Klay Thompson menyumbang 27 poin untuk Warriors, sementara Jonathan Kuminga mencetak 26 poin, Trayce Jackson-Davis dan Andrew Wiggins masing-masing mencetak 11 poin dan Chris Paul menambahkan 10 poin. Warriors kalah untuk kedua kalinya berturut-turut dan ketiga dari empat pertandingan terakhir mereka.

Ini adalah pertandingan keempat musim ini di mana Curry tidak bisa bermain. Warriors kalah dalam tiga pertandingan sebelumnya. Sejak musim 2014-2015, Warriors mencatatkan rekor 64-104 di musim reguler tanpa Stephen Curry. (*)

Foto: nba.com

Komentar