IBL

Pertarungan Los Angeles akan terjadi di Crypto.com Arena besok. Ini akan menjadi pertemuan terakhir Lakers dan Clippers di musim reguler. Tetapi Clippers tidak akan diperkuat oleh Paul George.

George akan melewatkan dua gim beruntun. Pemain berusia 33 tahun itu mengalami cedera lutut. George sudah absen saat Clippers dipermalukan 107-123 oleh Sacramento Kings di Los Angeles pada kemarin lusa.

Saat ditanya apakah George akan tersedia di gim besok, pelatih Clippers Tyronn Lue menjawab dengan singkat dan jelas. “Dia masih cedera,” ujarnya tanpa penjelasan lebih lanjut.

George tidak mengikuti sesi latihan pada Selasa (27/2) waktu setempat. Ia hanya berada di lapangan untuk melakukan beberapa sesi menembak sebelum Clippers melanjutkan ke sesi video dan berlatih. Untuk itu dipastikan George akan absen keenam kalinya pada musim ini.

Sebelum menepi, George tampil dalam gim back to back melawan Thunder dan Grizzlies. Masing-masing dalam gim itu, ia melantai selama 36 menit dan 37 menit dengan raihan identik 14 poin tiap gim.

Ini menjadi pertemuan reguler terakhir Clippers dan Lakers di Crypto.com Arena. Setelah 25 tahun berbagi rumah, Clippers akan pindah. Musim depan mereka akan memakai Intuit Dome di daerah Inglewood, Los Angeles yang berkapasitas 18 ribu penonton.

Clippers masih kalah dari Lakers musim ini. Dari tiga pertemua sebelumnya, Clippers hanya menang sekali. Mereka memiliki kesempatan menyamakan kedudukan atau sebaliknya malah membuat Lakers mendominasi Los Angeles.

Dari tiga George diperkirakan akan bermain lagi pada gim berikutnya. Clippers akan menjamu Washington Wizards pada 1 Maret 2024. Dalam 56 gim, George memiliki rata-rata 22,1 poin, 5,3 rebound, dan 3,7 asis. (rag)

Foto: Getty Images

Komentar