IBL

Jelang NBA All-Star 2024, New Balance meluncurkan koleksi sepatu terbaru yang menggabungkan nostalgia video game dengan teknologi tinggi. Bernama resmi Gamer Tag, sepatu ini memiliki tiga warna. Salah satunya akan dipakai oleh pemain Philadelphia 76ers, Tyrese Maxey, pada momen istimewa. Karena dia terpilih sebagai All-Star untuk pertama kali. 

Tiga sepatu baru yang termasuk dalam koleksi New Balance Gamer Tag adalah TWO WXY v4 dengan warna dasar merah, Hesi Low yang dominan hijau, dan Fresh Foam BB v2 yang berwarna ungu cerah. Warna Tag Gamer membawa pemakainya langsung ke inti video game favorit, perasaan nostalgia bagi siapa pun saat mereka melangkah ke lapangan. Game telah lama menjadi bagian dari budaya hoops, dan paket ini bertujuan untuk merayakan sejarah tersebut. 

Koleksi New Balance Gamer Tag akan diluncurkan secara resmi menjelang NBA All-Star Game 2024. garda Philadelphia 76ers Tyrese Maxey akan mengenakan warna TWO WXY v4 Gamer Tag selama pertandingan All-Star pertamanya pada hari Minggu. 

"Koleksi New Balance Gamer Tag memungkinkan pemain memasuki dunia game tahun 90-an, menggabungkan nostalgia dengan desain mutakhir," kata Myles Williams, Manajer Produk New Balance Basketball.

Foto: Bleeding Cool

TWO WXY v4 Menggabungkan teknologi mutakhir dan fitur peningkat performa, memberikan pemain dua arah untuk mendominasi lapangan. Fresh Foam menawarkan bantalan yang tak tertandingi untuk kenyamanan maksimal sepanjang permainan. Konstruksi bagian atasnya dilengkapi bagian atas tekstil ringan yang mengurangi bobot namun tetap suportif dan bernapas. Harga ecerannya sekitar 120 dolar Amerika. 

Hesi Low yang dominan hijau memakai busa FuelCell memberikan rasa pendorong untuk membantu melompat. Sisipan ABZORB untuk menambah bantalan dan kenyamanan. Penutupan renda yang dapat disesuaikan untuk kesesuaian yang disesuaikan bahan atas sintetis. Harga ecerannya adalah 110 dolar Amerika di situs web New Balance.

Terakhir ada Fresh Foam BB v2 yang merupakan evolusi dari lini sepatu bola basket performa. Menghadirkan pembaruan mutakhir yang memadukan inovasi, kenyamanan, dan gaya untuk pemain tanpa posisi yang perlu tetap segar melalui permainan keempat. Dilengkapi midsole dengan kepadatan ganda dengan kombinasi busa yang lebih kencang di bagian perimeter dan busa durometer yang lebih lembut di bagian bawah kaki. Pola outsole heksagonal memberikan traksi tingkat elit untuk melakukan gerakan memotong dengan cepat. Untuk harga ecerannya di kisaran 130 dolar Amerika. (*)

Foto: Sneaker News

Komentar