IBL

Milwaukee Bucks menghentikan dua kekalahan beruntun. Bucks memang terlalu tangguh bagi Charlotte Hornets 120-84. Kemenangan Bucks di Fiserv Forum, Milwaukee itu memberikan 10 kekalahan beruntun bagi Hornets.

Pelatih Bucks Doc Rivers juga bisa tersenyum. Setidaknya ia sudah mengemas rekor 2-6 setelah ditunjuk menggantikan Adrian Griffin. Rivers mencatat kemenangan ke-1099 di musim reguler dan menjadi pelatih kedelapan dengan rekor terbanyak.

Selain itu, gim ini menjadi debut Patrick Beverley setelah ditukar dari Philadelphia 76ers pada Kamis (8/2) atau Jumat WIB. PatBev bermain selama 12 menit dengan menyumbang 6 poin dari 2/3 tripoin dan 4 asis.

Bucks melangkah dengan nyaman. Hornets tidak ada perlawanan. Bucks unggul hingga mencapai 42 poin di paruh kedua. Ketimpangan juga terlihat dari 41 tembakan (94 percobaan) yang diperoleh Bucks. Sedangkan Hornets hanya bisa membuat 27/79 tembakan.

Damian Lillard langsung melonjak usai absen dalam dua gim terakhir. Lillard memimpin Bucks dengan 26 poin, 4 rebound, 8 asis, dan 3 steal. Pilihan keenam NBA Draft 2012 itu mencetak 9 tembakan (18 percobaan) dan 6 tembakan gratis tepat sasaran.

Malik Beasley membantu dengan 21 poin. Seluruh poin tersebut berasal dari tripoin. Beasley memasukkan 7 tembakan (9 percobaan) selama 24 menit. Ini merupakan ke-13 kalinya Beasley mencetak lebih dari 5 tripoin dalam satu gim.

Bobby Portis membantu dari bangku cadangan dengan 18 poin dan 7 rebound. Giannis Antetokounmpo meraih dobel-dobel dengan 15 poin dan 14 rebound. Giannis memasukkan setengah dari 10 tembakan ditambah 5/7 tembakan gratis. Brook Lopez menjadi pemain terakhir dengan dobel digit poin. Lopez membukukan 11 poin dan 7 rebound.

Hornets (10-41) menjadi tim terburuk ketiga di Timur. Dalam pertandingan ini, tidak ada pemain Hornets yang mencetak lebih dari 16 poin. Poin tertinggi mereka diberikan oleh Nick Richards, yang juga dobel-dobel dengan 11 rebound, dan Brandon Miller. Dilanjutkan oleh Bryce McGowens dengan 15 poin, Nick Smith Jr. 13 poin, dan Miles Bridges 11 poin. (rag)

Foto: Gary Dineen/NBAE via Getty Images

Komentar