IBL

Milwaukee Bucks susah payah melalui ronde pertama playoff. Tanpa Giannis Antetokounmpo dan Damian Lillard. Meski begitu, Bucks masih bisa bertahan. Mereka mengambil alih Gim 5 dengan menumbangkan Indiana Pacers 115-92. Pacers masih memimpin dengan 3-2.

Bucks mempertahankan keunggulannya di Fiserv Forum, Milwaukee. Mereka mendominasi di awal kuarter kedua. Dalam babak berikutnya, Bucks meninggalkan Pacers hingga mencapai margin tertinggi 27 poin. Bucks menang dengan sangat nyaman.

Keunggulan ini tidak lepas dari keberhasilan mereka mencapai akurasu 52,4 persen. Bucks melesakkan 44 tembakan dari 84 percobaan. Termasuk 11 tripoin (29 percobaan) ditambah 16/20 tembakan gratis. Bucks juga merebut 44-26 rebound dari Pacers.

Starter Bucks mencatat dobel digit poin hari ini dengan tiga pemain dobel-dobel. Dimulai dari Khris Middleton yang mencetak 29 poin, 12 rebound, dan 5 asis. Middleton memasukkan 9/20 tembakan dengan 7/9 tembakan gratis selama 29 menit.

Dalam waktu yang sama, Bobby Portis juga menjadi salah satu kontributor. Portis mencatat dobel-dobel 29 poin dan 10 rebound dengan mencetak 14.24 tembakan. Patrick Beverley mengemas 13 poin, 12 asis, dan 4 rebound.

Disusul raihan 18 poin, 4 rebound, dan 3 steal dari Malik Beasley. Beasley membuat 7/11 tembakan dengan 4 tripoin. Brook Lopez menambah dengan 12 poin dengan 5/10 tembakan.

“Pertandingan hari Kamis akan sangat menyenangkan. Saya bisa mendengar beberapa teriakan Bobby Payah. Saya siap. Saya sedang berapi-api. Saya siap menghadapi pertandingan Gim 6 itu,” ungkap Portis.

Gim 6 akan berlangsung di Gainbridge Fieldhouse, Indianapolis pada besok lusa atau Kamis waktu setempat. Pacers membutuhkan satu kemenangan lagi. Sedangkan Bucks harus menyamakan kedudukan dan melaju ke Gim 7 jika masih ingin tampil di playoff. (rag)

Foto: Getty Images

Komentar