IBL

Golden State Warriors kembali ke arena pertandingan. Warriors memetik kemenangan pertamanya setelah dua kekalahan dan dua laga ditunda. Stephen Curry dkk mempersembahkan kemenangan 134-112 dari Atlanta Hawks untuk mendiang asisten pelatih Dejan Milojevic.

“Ini minggu yang berat. Kami berkumpul kembali dengan semua yang telah terjadi. Kami bermain, menikmati pertandingan, bersenang-senang untuk melakukan apa yang Deki ingin kami lakukan,” ungkap Jonathan Kuminga.

Pertandingan yang berlangsung di Chase Center, San Francisco itu berlangsung panas di tiga kuarter. Warriors berhasil menghentikan momentum Hawks di pertengahan kuarter ketiga dengan laju 22-13. Di babak terakhir Warriors tak terkejar lagi.

Keberhasilan Warriors tak lepas dari lebih buruknya tembakan Hawks. Mereka hanya mencetak 39 tembakan (94 percobaan). Warriors lebih efektif dengan memasukkan 51 tembakan (91 percobaan).

“Pertandingan itu tidak mudah. Tetapi saya pikir para pemain kami melakukan tugasnya dengan sangat baik dalam melakukan transisi dan menyesuaikan diri dengan permainan. Gim ini sangat emosional,” kata pelatih Warriors Steve Kerr.

Tiga pemain Warriors mencetak +20 poin. Stephen Curry memimpin dengan 25 poin, 8 asis, dan 3 rebound. Curry mencetak 7 tembakan tepat sasaran dengan 5 tripoin. Ia tidak meleset dalam 6 tembakan gratis.

Jumlah poin yang sama juga dikumpulkan oleh Jonathan Kuminga yang memulai dari bangku cadangan. Ia sempurna dalam 11 tembakan plus 3/5 tembakan gratis. Kuminga mengumpulkan 25 poin, 9 rebound, 2 asis, dan 2 steal.

Klay Thompson memberikan 24 poin. Thompson meraih percobaan terbanyak 18 18 tembakan dan hanya 8 yang menjadi poin. Andrew Wiggins dan Draymond Green identik dengan 12 poin. Disusul Brandin Podziemski 10 poin.

Dejounte Murray mencetak 23 poin, 7 rebound, dan 7 asis untuk Hawks.  Jalen Johnson dengan 21 poin, 9 rebound, dan 6 asis. Bogdan Bogdanovic dengan 17 poin. Clint Capela 11 poin dan 11 rebound. Disusul Saddiq Bey 18 poin dan Patty Mills 13 poin. (rag)

Foto: Ezra Shaw/Getty Images

Komentar