IBL

Adidas Basketball cukup percaya diri  bahwa salah satu duta terbaiknya, Anthony Edwards, akan tampil di NBA All-Star 2024. Oleh karena itu, adidas menyiapkan AE 1 dengan jalur warna "All-Star" untuk pemain Minnesota Timberwolves tersebut. Bahkan adidas mengumumkan kalau sepatu ini bakal rilis pada bulan Februari 2024.

Menurut Mario Briguglio dari Sneaker Bar Detroit, ini merupakan rencana ambisius dari adidas untuk sepatu khas Anthony Edwards. Menyusul kesuksesan debut warna "With Love", adidas AE 1 siap membuat gebrakan di perayaan NBA All-Star. Edisi khusus ini dibuat dengan bagian atas bisa berubah warna, tentunya bisa menambah kemeriahan di laga All-Star. 

Sepatu ini memiliki palet warna Metallic Burgundy, Black, dan Lime Green yang mencolok. Adidas AE 1 "All-Star" menampilkan inner bootie rajutan Black Primeblue. Lapisan metalik yang berubah warna menambah kesan anggun, menciptakan visual menawan di lapangan basket.

Fitur utamanya mencakup logo Lime Green Three Stripes di bagian tumit serat karbon, melengkapi logo Edwards di lidah sepatu. Detail ini selaras dengan midsole Metallic Burgundy, yang secara mulus menghubungkan desain dengan outsole karet Hitam. Sneaker ini dilengkapi sistem bantalan JET BOOST yang canggih, memastikan kenyamanan untuk dipakai sehari-hari dan aktivitas atletik.

Adidas AE 1 "All-Star" dijadwalkan rilis pada bulan Februari 2024, dan akan tersedia di toko, online, dan adidas.com. Harganya retail yang ditetapkan adalah 120 dolar Amerika untuk ukuran dewasa, dan 100 dolar Amerika untuk ukuran anak-anak. 

Pada pengumuman hasil voting penggemar, 19 Januari 2024, Anthony Edwards menempati peringkat keenam untuk kategori Guards di Wilayah Timur. Sehingga kecil kemungkinan dia bisa terpilih menjadi starter All-Star. Tapi bisa saja Edwards masuk tim cadangan yang pemilihannya dilakukan oleh pemain dan pelatih NBA. (*)

Foto: Sports Store Mn

Komentar