IBL

Minnesota Timberwolves membuktikan diri sebagai tim yang solid. Mereka tak tersentuh di puncak klasemen Wilayah Barat dengan keunggulan 20-5. Timberwolves sukses melewati terjangan Miami Heat 112-108 di Kaseya Center.

Timberwolves nyari tertinggal sepanjang gim. Kembalinya Bam Adebayo dan Tyler Herro membuat Heat menjadi lebih panas. Mereka memimpin 17 poin di kuarter kedua. Tetapi Timberwolves berubah usai jeda pertandingan.

Perlawanan mereka terjadi dua kuarter akhir. Utamanya di kuarter keempat. Timberwolves berhasil membalik keadaan dan mencuri kemenangan dari Heat.

Keduanya memiliki selisih tipis. Timberwolves dengan 42 tembakan (85 percobaan) berbanding dengan Heat dengan 41 tembakan dari 87 percobaan. Mereka sama-sama berhasil dalam 11 tripoin, 27 asis, dan 10 steal.

Timberwolves juga memaksimalkan peluang melalui 17 tembakan gratis (19 kesempatan). Selain itu, mereka juga mengumpulkan 22 poin melalui skema serangan balik cepat.

“Kami perlu mendapatkan pukulan di wajah kami untuk bangun dan melakukan hal-hal yang perlu kami lakukan. Setiap kali kami melakukan hal-hal yang seharusnya, terutama saat bertahan, kami menempatkan diri pada posisi untuk memenangkan pertandingan,” kata Rudy Gobert.

Setidaknya enam dari sembilan pemain aktif Timberwolves menyumbang dua digit angka. Anthony Edwards menjadi motor serangan dengan raihan 32 poin, 8 rebound, 5 asis, 3 steal, dna 2 blok.

Disusul Karl-Anthony Towns dengan 18 poin dan 8 rebound. Naz Reid menyumbang 15 poin dan 4 rebound. Mike Conley dengan 12 poin dan 6 asis. Jaden McDaniels memberikan 10 poin, 5 rebound, dan 3 blok. Rudy Gober 9 poin dan 16 rebound.

Tyler Herro, yang kembali usai absen 18 gim karena cedera pergelangan kaki, meraih 25 poin. Disusul Bam Adebayo dengan 22 poin, 6 rebound, dan 6 asi. Jimmy Butler menyumbang 15 poin, 5 rebound, dan 5 asis. Josh Richardson 13 poin dan Duncan Robinson 14 poin. (rag)

Foto: Megan Briggs/Getty Images

Komentar