IBL

Zion Williamson kembali saat New Orleans Pelicans meraih kemenangan 129-93 atas Sacramento Kings, yang punya rekor enam kemenangan beruntun sebelumnya. Pelicans tampil lebih segar setelah kekalahan dari Minnesota Timberwolves, akhir pekan lalu. Brandon Ingram menyelesaikan pertandingan dengan 31 poin, memimpin rekan-rekannya dengan akurasi tembakan tertinggi, termasuk lima tripoin sepanjang pertandingan. Sedangkan Zion Williamson mencetak 26 poin. 

Pelicans sempat tertinggal 43-47 pada pertengahan kuarter kedua, namun dengan laju 44-10 antara akhir kuarter kedua dan awal ketiga, membuat mereka unggul 87-57. Williamson, yang absen pada pertandingan hari Sabtu melawan Minnesota karena istirahat, mengumpulkan 18 poin pada kuarter kedua. Ingram menyumbang 18 poin, melakukan 6 dari 10 percobaan tembakan lapangan, termasuk empat lemparan tiga angkanya kuarter ketiga. 

Harrison Barnes menyumbang 16 poin dan De'Aaron Fox 14 menambahkan 14 poin. Fox dan Donatas Sabonis, yang menyumbang 10 poin, 10 rebound, dan 8 asis, tetap berada di bangku cadangan sepanjang kuarter terakhir. Secara defensif, Pelicans menahan Kings dengan 24,4 persen tembakan dari garis tripoin, dan mengungguli Kings 55-36 untuk rebound. 

Kings memasuki pertandingan tanpa Sasha Vezenkov, Keon Ellis, Trey Lyles, dan Alex Len, yang semuanya menghadapi berbagai cedera. Ketika para penggemar Kings berpikir keadaannya tidak akan menjadi lebih buruk, Keegan Murray dan Chris Duarte meninggalkan kekalahan lebih awal karena cedera. 

Duarte mengalami cedera tangan dan dilaporkan bisa segera kembali bermain tetapi tetap absen. Murray tidak keluar dari ruang ganti setelah turun minum, karena ia dilaporkan mengalami masalah dengan punggung bawah, menurut James Ham dari ESPN1320.

Pelicans akan menghadapi Kings dalam pertandingan kandang terakhir mereka pada hari Rabu sebelum berangkat melawan LA Clippers pada In-Season Tournament NBA hari Jumat. (*)

Foto: nba.com

Komentar