IBL

Sacramento Kings kembali menelan kekalahan atas New Orleans Pelicans, dalam dua laga berturut-turut. Dua hari setelah keluar dari Smoothie Kings Center dengan kekalahan 36 poin, Kings kalah 112-117 dari Pelicans, pada hari Rabu (22/11) waktu Amerika Serikat. Banyak masalah yang harus dihadapi King sepanjang pertandingan ini. 

Kings kalah dalam poin di area kunci dengan perbandingan 28-62. Pelicans menguasai area tersebut dengan unggul 15-4 dari kesempatan kedua (second-chance). Pelicans menghasilkan 20 poin dari 16 turnover Kings. Sebaliknya, Kings hanya memasukkan 5 poin dari 10 turnover Pelicans. 

Kecerobohan pemain Kings dalam penguasaan bola, membuat Pelicans unggul 17 poin di kuarter ketiga. Kings sempat unggul satu poin di sisa lima menit, tetapi mereka gagal mempertahankan keunggulan tersebut.

"Pemain kami menunjukkan sedikit berlawanan," kata pelatih Kings Mike Brown. "Mudah-mudahan kami bisa belajar dari dua pertandingan ini."

Zion Williamson mencetak 25 poin, Brandon Ingram menambahkan 23 poin. Jonas Valanciunas menyumbang 15 poin dan 11 rebound, Jordan Hawkins mencetak 13 poin, Naji Marshall menyumbang 12 poin, dan Jose Alvarado menambahkan 10 poin. Dari kubu Kings, De'Aaron Fox mencetak 26 poin, disusul Domantas Sabonis 23 poin, Harrison Barnes 22 poin, Trey Lyles 12 poin, dan Malik Monk mencetak 10 poin untuk memimpin Kings. 

Sebelum bertemu Pelicans, Kings menang enam pertandingan berturut-turut. Namun mereka tidak berdaya di tangan Zion Williamson dan kawan-kawan. Kings kalah dua kali dalam tiga pertandingan. Selanjutnya Kings akan bertandang ke markas Minnesota Timberwolves, yang juga bukan lawan mudah. Sebab Timberwolves hari ingin menumbangkan Philadelphia 76ers dengan skor 112-99. (*)

Foto: AP Foto/Gerald Herbert

Komentar