IBL

Phoenix Suns belum bisa memainkan The Big 3 mereka. Bradley Beal dipastikan absen dalam gim melawan Utah Jazz besok. Begitu halnya dengan Devin Booker. Dalam laporan terbaru, status Booker masih diragukan tampil.

“Bintang Suns Bradley Beal (cedera punggung) akan absen pada laga kandang pertama pada Sabtu (Minggu WIB) melawan Jazz dan Devin Booker (cedera kaki) diragukan bisa bermain di pertandingan kedua beruntun,” tulis Shams Charania dari The Athletic.

Beal diakuisisi dari Washington Wizards pada Juni lalu. Pemain berusia 30 tahun itu sempat tampil dalam dua gim pramusim. Namun, ia mengalami masalah pada punggungnya. Beal mencetak 22 poin, 4 rebound, dan 5 asis dalam dua gim melawan Detroit Pistons dan Portland Trail Blazers. Beal rata-rata tampil selama 15,8 menit per gim.

Sementara Booker sudah bermain di laga pembuka mengalahkan Golden State Warriors 108-104. Booker tampil dominan dengan mencetak 32 poin, 6 rebound, 8 asis selama 37 menit.

Setelah itu Booker absen saat Suns kalah 95-100 melawan Los Angeles Lakers. Booker juga melewatkan gim pramusim terakhir melawan Lakers pada 19 Oktober 2023. Jared Greenberg dalam TNT mengatakan cedera kaki Booker adalah keseleo dan dia diperkirakan absen dalam beberapa pertandingan.

“Devin Booker absen malam ini (Kamis) karena keseleo di bagian kaki kiri tengah saat kemenangan hari Selasa melawan Golden State. Sumber tim memberitahu saya bahwa Booker berencana tampil Selasa sambil menunggu hasil MRI,” kata Greenberg.

Tanpa Beal dan Booker, Suns kehilangan momentum mengalahkan Lakers. Mereka dipukul balik oleh LeBron James di kuarter keempat. Pada gim tersebut, Suns mengandalkan Kevin Durant. KD dominan dengan 39 poin, 11 rebound, dan 2 asis. Hasil itu membawa KD masuk dalam 12 besar pencetak poin terbanyak NBA. (rag)

Foto: Kevork Djansezian/Getty Images

Komentar