IBL

Bintang Memphis Grizzlies Ja Morant rela duduk 10 jam untuk menyelesaikan tato baru di punggungnya. Bahkan dia mendatangkan seorang seniman tato ternama Amerika Serikat untuk datang ke rumahnya. Morant juga menyisipkan logo Mamba milik mendiang Kobe Bryant, lengkap dengan nomor 24. 

Proses pembuatan tato baru Ja Morant ini dikepalai oleh Andres Ortega. Artis tato yang bermarkas di Glendale, Arizona tersebut, sengaja didatangkan ke Miami untuk mengerjakan karya di punggung Morant. Menurut Ortega, Morant harus duduk lebih dari 10 jam untuk menyelesaikan karya seninya dalam satu hari.

Punggung bawah Morant sekarang menampilkan nomor punggung 24 Kobe Bryant bersama dengan logo Mamba -nya. Karya seni lainnya, menggambarkan perjalanan kariernya, termasuk logo sekolah menengah, perguruan tinggi, dan tim NBA serta nomor punggungnya yaitu 12. Kemudian ada tulisan egenda "Life is Gamble" dikelilingi oleh empat kartu As dan dua dadu.

Sesi tato juga termasuk pekerjaan di dada dan perut Morant di mana dia menampilkan tahun kelahirannya (1999), burung merpati, emoji 100, salib, dan mata di tengah dadanya. Tato ini dikerjalan oleh beberapa orang, termasuk Ortega sendiri. Namun dinilai sangat cepat, karena hanya satu hari saja. 

Ja Morant akan menghadapi skorsing 25 pertandingan pada awal musim 2023-2024 karena pelanggaran berulang mengacungkan senjata di Instagram yang diposting oleh temannya Davonte Pack. Dia akan kehilangan lebih dari 7,5 juta dolar Amerika dari total gaji yang seharusnya diterima sebesar 33,5 juta dolar di musim depan. Sebelumnya, Morant sudah menjalani skorsing delapan pertandingan pada Maret setelah menunjukkan senjata api saat mabuk di klub malam Denver. (*)

Foto: Instagram @ortega_ink

Komentar