IBL

Suga ditunjuk sebagai duta NBA beberapa waktu lalu. Pada hari Senin (1/5) waktu Indonesia, personil BTS tersebut menyaksikan pertandingan NBA pertamanya sebagai duta. Suga kebetulan sedang berada di Amerika Serikat untuk tur album solo-nya yang berjudul "Agust D Tour". Suga mendukung Knicks, di Gim 1 Semifinal Wilayah Timur. Sayangnya tim yang dia dukung kalah dari Miami Heat, 101-108. 

Suga datang sesaat sebelum pertandingan. Dia memamerkan jersei Knicks bertuliskan namanya dengan nomor punggung 3. Jersei tersebut dibuat oleh NBA, yang dipersembahkan khusus untuk Suga sebagai salah satu penggemar Knicks. Dan, saat namanya disebut oleh penyiar arena, para penggemar BTS atau yang disebut ARMY langsung berteriak menyambutnya. 

Sepanjang pertandingan, Suga sangat menikmati suasananya. Termasuk ketika dia bisa berinteraksi dengan salah satu legenda NBA, Patrick Ewing. Kehadirannya kali ini benar-benar menarik perhatian penonton. Sehingga mereka seakan lupa bahwa tim kesayangannya sedang jadi bulan-bulanan Jimmy Butler dan kawan-kawan. 

Knicks hanya membuat 7 dari 34 lemparan 3 angka di seluruh pertandingan. Mereka sangat lemah karena Julius Randle tidak akan hadir dalam pertandingan tersebut . Jalen Brunson mencetak 25 poin dan memberikan tujuh umpan kunci, tetapi melewatkan satu dari tujuh tripoinyang dia buat. RJ Barrett  mendekati tripel-dobel dengan poin, 9 rebound, dan 7 asis. Sedangkan Obbi Toppin menyumbang 18 poin dan 8 rebound. Gim 2 antara Knicks dan Heat juga akan berlangsung di Madison Square Garden. (*)

Foto: Twitter @nba

Komentar