IBL

Anggota grup K-Pop BTS, Suga, sudah lama menjadi penggemar Golden State Warriors. Tahun lalu Suga menunjukkan dukungan kepada Warriors dengan membuat jersei dengan namanya sendiri. Akhirnya kali ini dia bisa bertemu Stephen Curry dan kawan-kawan ketika Warriors menggelar pramusim di Jepang. Suga tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya. 

Steph Curry dan Golden State Warriors telah resmi mendarat di Jepang untuk pertandingan eksibisi mereka melawan Washington Wizards. Di dalam Warriors baru saja menghabiskan musim panas di Jepang, dan kegembiraan di area tersebut selama pertarungan sangat terasa. Fans telah lama ingin melihat Steph Curry dan Rui Hachimura selama bertahun-tahun, dan sekarang mereka akhirnya mendapatkan kesempatan untuk melihat keduanya beraksi.

Steph Curry dan Suga dari BTS akhirnya bertemu di Jepang. Baik dunia K-POP dan dunia NBA akan melihat bintang dari masing-masing dunia bertemu. Selain Suga BTS, sebenarnya ada BamBam dari GOT7 yang juga fans Andrew Wiggins. Sayangnya, dia tidak bisa terbang ke Jepang seperti Suga. 

Sebelumnya Steph juga membalas cuitan Suga di Twitter. Steph menuliskan "Love the jersey SUGA!! See You." Suga sangat senang akhirnya dia bisa bertemu dengan idolanya. Tak hanya dengan Steph, Suga juga menyempatkan diri bersalaman dengan beberapa pemain Warriors, termasuk Draymond Green dan Klay Thompson. 

NBA telah mengadakan pertandingan pramusim internasional sejak 1978 yang diprakarsai oleh komisaris David Stern. Ide tersebut berhasil. Akhir pekan ini, NBA kembali ke luar negeri untuk pertama kalinya sejak pandemi virus corona dimulai pada Maret 2020. Golden State Warriors dan Washington Wizards akan bertanding di Saitama Super Arena, Tokyo, dan tiketnya sudah terjual habis. Ini akan menjadi pertandingan NBA ke-15 dan ke-16 yang diselenggarakan di Jepang. 

Para penggemar basket di Jepang rata-rata ingin menyaksikan Golden State Warrior, dan Wizards yang diperkuat oleh Rui Hachimura. Dia adalah pemain kelahiran Jepang pertama yang masuk Draft NBA 2019. Sementara itu, selama musim 2021-2022, jersei Stephen Curry paling populer di NBA Store Jepang. Disusul oleh jersei Rui Hachimura. (*)

Foto: Bandwagon Asia

Komentar