IBL

Atlanta Hakws mendapatkan satu kemenangan atas Boston Celtics, Jumat (21/4), waktu setempat. Di Gim 3, tampil di Atlanta, Hawks menang 130-122. 

Trae Young yang mendapat sorotan dalam dua musim terakhir tampil solid di gim ini. Bermain 36 menit, Trae mencetak 32 poin, 6 rebound, dan 9 asis. Tripoin Trae di atas juga jadi kunci Hawks mengamankan kemenangan hari ini. Trae memasukkan 12/22 tembakan (54 persen). Ini adalah performa terbaik Trae sejak Playoff 2021. 

"Saya tahu saya bisa main sebaik ini," buka Trae usai gim. "Saya tidak pernah ragu atas kemampuan saya. Saya dan Dejounte Murray memamg seharusnya mengontrol gim dengan baik. Kami merasa kami berdua adalah garda yang bagus," pungkasnya. 

Di belakang Trae, ada enam pemain lain yang mencetak dua digit poin. Dejounte Murray menambahkan 25 poin, 6 rebound, dan 5 asis. Saddiq Bey dan Bogdan Bogdanovic masing-masing mencetak 15 poin. Clint Capela dobel-dobel 10 poin dan 11 rebound. Jalen Johnson menutup daftar juga dengan 10 poin. 

Dari Celtics, Jayson Tatum memimpin tim melalui dobel-dobel 29 poin dan 10 rebound. Marcus Smart setia menjadi fasilitator dengan 24 poin dan 8 asis. Jaylen Brown 15 poin, Malcolm Brogdon 17 poin, Grant Williams 14 poin, sementara Derrick White menutup daftar dengan 11 poin. 

Hasil ini membuat skor kedua tim 2-1 untuk keunggulan Celtics. Gim 4 akan digelar lusa, masih di kandang Hakws. (DRMK)

Foto: NBA

Komentar