IBL

Rabu, (4/5), waktu setempat, empat pemain membukukan 50 persen tripoin dan Boston Celtics dominan di Gim 2 atas Philadelphia 76ers dengan kemenangan 121-87. Gim berjalan sepenuhnya dalam dominasi Celtics yang terus dalam posisi unggul selepas kuarter pertama.

Kemenangan Celtics dipimpin oleh performa cemerlang pemain cadangan terbaik musim ini, Malcolm Brogdon. Tampil 24 menit dari bangku cadangan, Brogdon mencetak 23 poin dan 6 rebound. Ia juga memimpin Celtics dari tripoin dengan 6/10. Brogdon hanya kalah dari Malik Monk di Playoff ini sebagai pemain cadangan dengan 20+ poin terbanyak. 

Top skor untuk gim ini sendiri adalah Jaylen Brown dengan 25 poin dan 4 asis. Brown termasuk di daftar empat pemain tersebut dengan 3/6 tripoin. Performa apik kedua pemain ini cukup untuk menutupi Jayson Tatum yang hanya mencetak 7 poin, 7 rebound dari 1/7 tembakan. 

Marcus Smart dan Derrick White masing-masing 15 poin sementara Grant Williams 12 poin. Tripoin White identik dengan Brown sedangkan Williams membuntuti Brogdon dengan 4/8 tripoin. 

Hari ini, Sixers kembali diperkuat Joel Embiid. Bermain 26 menit, pemain terbaik NBA musim ini tersebut membukukan 15 poin dan hanya melepaskan 9 tembakan. Sebelumnya Embiid absen karena cedera di area lutut. 

Tobias Harris adalah top skor Sixers dengan 16 poin dan 7 rebound. Tyrese Maxey menambahkan 13 poin sedangkan James Harden dobel-dobel 12 poin plus 10 rebound. Harden juga menjalani malam yang sulit dengan hanya 2/14 tembakan. 

Skor imbang 1-1 dan Gim 3 akan digelar di Philadelphia, lusa. (DRMK)

Foto: NBA

Komentar