IBL

Rich Chigga menggandeng rapper asal Atlanta, 21 Savages, untuk video single terbarunya berjudul “Crisis”. Single tersebut jadi penutup manis tahun 2017 dari remaja yang melejit lewat single Dat $tick ini. Di rilis dibawah label 88rising, Chigga ternyata juga memproduseri sendiri lagu ini.

Untuk pertama kalinya dua rapper beda genre ini masuk dalam satu layar. Hal ini tergolong mengejutkan. Karena sebelumnya, 21 Savages sempat mengemukakan keraguannya akan sepak terjang Rich Chigga lewat sebuah video berdurasi 4:44 menit. Di video tersebut, beberapa rapper: Desiigner, Ghostface Killah, 21 Savages, Tory Lanez, dan lainnya memberi reaksi pada lagu Dat $tick dan performa Rich Chigga di video klip. Anda bisa melihat tanggapan rapper tersebut di sini.

 

Rich Chigga juga telah membeberkan rencana besarnya di tahun 2018 sejak musim semi lalu. Dikutip dari majalah XXL, Chigga mengungkapkan rencana besarnya yang tak ingin dianggap sebagai momen sesaat. “Proyek yang sedang saya geluti akan jadi bukti keseriusan saya di musik rap. Mungkin mereka akan tertawa di awal, tapi saya yakin tanggapan mereka selanjutnya berubah menjadi ‘that is cool’,” kata Chigga.

Dan benar saja, debutnya tersebut direncanakan akan dirilis masal pada Februari 2018 mendatang. Ia juga akan meramaikan konser besar yang dilaksanakan oleh labelnya, 88rising. Memang belum ada tanggal pasti mengenai tanggal rilis, namun remaja berusia 18 tahun ini menjanjikan bulan Februari. Layak ditunggu gebrakan selanjutnya dari rapper kebanggan Indonesia ini.

Berikut adalah video klip Rich Chigga dan 21savage di single “Crisis” yang versi audionya telah didengarkan 7,5 juta kali di aplikasi Spotify.

Sumber Foto: ABC News, Views Magazine

Komentar