IBL

Los Angeles Lakers berhasil melanjutkan momentum kemenangan mereka, Rabu, (2/11), waktu setempat. Menghadapi New Orleans Pelicans, Lakers menang dengan skor akhir 120-117 melalui babak tambahan waktu. 

Lakers sebenarnya berpeluang besar untuk memenangkan gim ini tanpa overtime. Mereka sempat unggul 16 poin di pertengahan pertandingan dan masih unggul satu poin sampai di 33 detik terakhir. 

Di sini, Pelicans hampir meraih kemenangan setelah dua tembakan gratis Zion Williamson dan dunk Larry Nance Jr. membuat mereka balik unggul tiga poin. Namun, dewi fortuna benar-benar ada di pihak Lakers hari ini. Tripoin buzzer beater Matt Ryan memaksa gim lanjut ke overtime dan Lakers tampil lebih solid di babak ini melalui laju (9-6). 

Tiga pemain Lakers mencetak 20+ poin. Lonnie Walker IV jadi top skor gim dengan 28 poin. LeBron James dan Anthony Davis dobel-dobel. LeBron 20 poin, 10 rebound, dan 8 asis, sementara AD 20 poin, 16 rebound, 4 asis, dan 4 blok. 

Troy Brown juga dobel-dobel dengan 15 poin dan 10 rebound. Russell Westbrook memimpin barisan cadangan melalui 13 poin, 7 rebound, plus 9 asis selama 25 menit diikuti Matt Ryan dengan 11 poin. 

Untuk Pelicans, Zion jadi pencetak angka terbanyak dengan 27 poin, 5 rebound, dan 7 asis. C.J. McCollum menyusul dengan 22 poin, 9 rebound, dan 8 asis. 

Jose Alvarado memimpin barisan cadangan dengan 15 poin dan 4 asis selama 17 menit. Trey Murphy menambahkan 12 poin dan 5 rebound. Larry Nance Jr. melengkapi daftar dengan 11 poin, 8 rebound, 5 asis, dan 4 steal. 

Lakers kini memiliki rekor menang-kalah (2-5). Untuk Pelicans, ini jadi kekalahan kedua beruntun mereka. Tim asuhan Willie Green ini mengantongi rekor (4-3). 

Kedua tim akan kembali bermain lusa. Pelicans menjamu Golden State Warriors sementara Lakers juga akan jadi tuan rumah melawan Utah Jazz. (DRMK)

Foto: NBA

Komentar