IBL

Pramusim NBA 2022-2023 sudah dimulai sejak 30 September 2022, atau saat Golden State Warriors bertanding melawan Washington Wizards di Saitama Super Arena, Jepang. Semakin hari, pertandingan pramusim makin menarik. Apalagi memasuki hari keempat, Senin, 3 Oktober 2022, waktu Amerika Serikat. Beberapa tim besar tampil, namun ada pula bintang yang absen. 

Dimulai dari pertandingan Philadelphia 76ers melawan Brooklyn Nets, di Barclays Center, New York. Kabarnya Ben Simmons bakal tampil. Artinya dia akan berhadapan dengan tim lamanya untuk pertama kali setelah pindah ke Nets. Sayangnya, dia tidak akan bertemu dengan Joel Embiid dan James Harden. Karena kedua pemain tersebut absen.  

Menurut Keith Pompey dari The Philadelphia Inquirer, pemain All-Stars Embiid dan Harden tidak akan bermain. Tak hanya mereka berdua, pemain yang absen termasuk Danuel House, dan PJ Tucker. Embiid dan Harden adalah salah satu duo terbaik di NBA, tetapi mereka memiliki waktu bermain yang terbatas, karena Harden direkrut ke tim pada bulan Februari 2022. 

Pertandingan kedua mempertemukan Orlando Magic melawan Memphis Grizzlies. Disusul Denver Nuggets dengan MVP NBA Nikola Jokic, menjamu Oklahoma City Thunder. Dua pertandingan berikutnya juga tak kalah menarik. Ada Los Angeles Lakers yang akan menurunkan LeBron James, Anthony Davis, dan Russell Westbrook, menghadapi Sacramento Kings. 

Lalu yang terakhir ada pertandingan Los Angeles Clippers melawan Portland Trail Blazers, di Seattle. Pertandingan ini menarik karena Kawhi Leonard akan turun untuk pertama kalinya setelah cedera, serta debut John Wall bersama Clippers. (*)

Foto: AP News

Komentar