IBL

Mengacu pada penampilan impresif Kyrie Irving musim ini –serta berhasil mencetak 47 poin saat melawan Dallas Mavericks-, ia mendapatkan kejutan dari Nike. Beredar foto-foto dari apparel berlogo centang ini menggabungkan semua detail dari edisi Kyrie 1, 2 dan 3 ke dalam sebuah prototip sepatu. Sepatu itu diberi nama “What The Kyrie” S1HYBRID.

Edisi gabungan ini mencakup tak hanya warnanya saja, tetapi dari berbagai aspek. Termasuk juga dari detail dan bahan yang semuanya dilebur menjadi satu. Bagian tumit dihiasi dengan atasan berbahan denim, grafik statistik permainan Irving, serta strap besar di bagian atas. Semua detail mengagumkan itu beralaskan sol karet luar berwarna hitam dan biru dengan motif zig-zag.

Dilansir Nike.com, Direktur desain Nike basketball, Leo Chang, mengatakan bahwa ia ingin menunjukkan sesuatu yang tak terduga lewat desain "What The...". Sesuatu yang menurutnya pun tak terduga dari pencapaian Irving musim ini. Ia sangat yakin dengan desain sepatu ini karena Nike sebelumnya juga pernah merilis beberapa basis sepatu dengan menggunakan konsep yang sama.

Belum dapat dipastikan kapan sepatu terbaru Kyrie Irving ini akan masuk di pasaran. Namun, Anda bisa memantau gerai Nike Basketball tertentu atau bisa membelinya secara online melalui situs nike.com (*)

Sumber foto: Nike

Komentar