IBL

Washington Mystics tidak kesulitan mengatasi perlawanan Atlanta Dream. Untuk ketiga kalinya dalam musim ini, Mystics berhasil menumbangkan Dream 92-74 pada Selasa, 28 Juni waktu setempat.

Mystics nyaris unggul sepanjang pertandingan yang digelar di Entertainment and Sports Arena, Washington itu. Dream membuka keunggulan dua poin sesaat setelah tepis mula. Lalu dua menit kemudian Elena Delle Donne menyamakan kedudukan melalui dua tembakan bebas.

Mystics membuat delapan dari 12 tripoin dan membawa mereka unggul 52-32 pada paruh pertama. Total Mystics mencetak 15 dari 25 tripoin dengan akurasi 60 persen. Secara keseluruhan mereka memasukkan 32 dari 58 kali field goals.

Ada empat pemain Mystics yang mencetak dobel digit. Natasha Cloud 18 poin. Dia mencetak enam dari tujuh tembakan. Dia juga hanya meleset satu dari lima tripoin.

Ariel Atkins 15 poin. Elena Delle Donne 11 poin dan lima rebound. Myisha Hines-Allen menyumbangkan 11 poin.

Sedangkan Dream tidak berkutik. Mereka melepas 28 dari 66 tembakan. Mencetak delapan ofensif rebound dan 18 defensif rebound. Total Dream kalah empat rebound dari Mystics.

Asia Durr memimpin Dream dengan 13 poin dan empat rebound. Dari bangku cadangan Naz Hillmon tampil sempurna. Dia tidak meleset dari tiga tembakan dan lima tembakan bebas serta meraih 11 poin. Kristy Wallace memberikan sembilan poin.

Dengan hasil ini Mystics meraih rekor 13-9. Berikutnya mereka akan menghadapi Los Angeles Sparks pada 12 Juli mendatang. Lalu Dream akan berhadap dengan New York Liberty pada Kamis, 30 Juni. (rag)

Foto: WNBA

Komentar