IBL

Washington Mystics membenamkan Indiana Fever di kandangnya sendiri di Indiana Farmers Coliseum. Pada gim yang berlangsung  Selasa, 31 Mei, waktu setempat itu, Mystics unggul  87-75. Ini menjadi kemenangan ketujuh Mystics.

Pada paruh pertama, Fever masih memimpin dengan 46-38. Setelah jeda Mystics meningkatkan tekanan dan menghancurkan pertahanan Fever, yang tak mampu mencetak lebih dari 30 poin di dua kuarter akhir. Pada 20 menit akhir menjadi milik Mystisc dan tak terkejar oleh Fever.

Ariel Atkins yang mencetak tujuh poin di paruh pertama, mengubur Fever dengan total 28 poin dengan akurasi 56,3 persen. Ini menjadi raihan tertinggi poin per gim Atkins selama musim ini.

Natasha Cloud 15 poin sembilan rebound. Elena Delle Donne memberikan 19 poin, tujuh rebound, tiga asis, dan dua blok. Elizabeth Williams mencetak dobel-dobel pertamanya di musim ini dengan 10 poin dan 15 poin.

Fever kembali jatuh di kekalahan kedelapannya. Fever baru dua gim ditangani oleh Carlos Knox, yang menggantikan Marianne Stanley. Knox mencetak debutnya sebagai pelatih kepala Fever dengan mengalahkan Los Angeles Sparks pada Jumat, 28 Mei lalu.

Kelsey Mitchell memimpin Fever dengan 26 poin. Dia melepas 9/14 tembakan. NaLyssa Smith 13 poin. Victoria Vivians 11 poin. Queen Egbo 10 rebound. Fever melepas total 30/74 tembakan dengan akurasi 40,5 persen.

Besok Fever akan bertemu dengan New York Liberty.  Sedangkan pada Jumat, 3 Juni mendatang, Mystics jug akan melawan Liberty di Entertainment & Sports Arena, Washington DC. (rag)

Foto: WNBA

Komentar