IBL

Los Angeles Sparks memutus rantai tiga kekalahan beruntun. Mereka mengalahkan Washington Mystics 84-82 pada Selasa, 21 Juni di Crypto.com Arena, Los Angeles. Ini menjadi kemenangan pertama Sparks di bawah asuhan pelatih sementara Fred Williams. Dia menggantikan Derek Fisher yang didepak pada awal bulan ini.

Sparks nyaris unggul sepanjang gim tersebut. Sparks bisa memimpin 77-67 di tiga menit sisa pertandingan. Tripoin Natasha Cloud membuat Mysstics memangkas margin hanya satu poin saat waktu menyisakan 13 detik.

Sparks pun mengambil timeout. Dalam sisa waktu itu Nneka Ogwumike dilanggar oleh Alysha Clark. Sebanyak dua tembakan bebas Nneka mampu menjauhkan Sparks dengan memberikan keunggulan tiga poin.

Mystics juga memperoleh tembakan bebas melalui Natasha Cloud. Namun, dia gagal satu dari tiga kesempatan. Membuat keunggulan Sparks tetap terjaga di akhir pertandingan.

Nneka memcetak 9 dari 13 tembakan. Dia mengumpulkan total 21 poin dan enam asis. Katie Lou Samuelson dengan 13 poin dan enam rebound. Chiney Ogwumike 10 poin dan sembilan rebound. Jordin Canada menyumbang 10 poin.

Sparks tampil lebih efektif. Mereka memasukkan 33 dari 67 tembakan. Memiliki field goals 49,3 persen. Lebih baik dari pada Mystics yang melakukan 29 dari 70 tembakan dan hanya masuk 41,4 persen.

Hasil ini menjadi kekalahan kedelapan Mystics musim ini. Sebanyak lima diantara saat Mystics tidak diperkuat oleh Elena Delle Donne yang istirahat setelah mengalami dua operasi punggung.

Ariel Atkins mencetak 22 poin. Dia sempurna dalam lima tembakan bebas dan total melepas tujuh dari 15 kali tembakan. Natasha Cloud dobel-dobel 13 poin dan 13 asis. Myisha Hines-Allen 17 poin dan delapan rebound.

Sparks akan menjamu Chicago Sky di Los Angeles pada lusa waktu setempat. Sementara Mystics melanjutkan turnya di Barat dengan bertandang ke Seattle Storm. (rag)

Foto: WNBA

Komentar