IBL

Atlanta Dream kembali mendapatkan kemenangannya. Mereka mengalahkan Dallas Wings 75-80 pada Selasa, 21 Juni waktu setempat. Ini menjadi kemenangan pertama Dream dalam lima gim terakhir.

Maya Caldwell memimpin Dream dengan 18 poin dan empat asis. Melepas total tujuh dari 11 tembakan. Caldwell hanya meleset satu dari lima tripoin.

Rhyne Howard hanya bisa memasukkan lima dan 19 tembakan. Meski begitu dia menyumbangkan 16 poin, delapan rebound, dan empat asis.

Aari McDonald 15 poin dan lima asis. Cheyenne Parker memberikan 14 poin, tujuh rebound, dan tiga steal.

Dalam gim yang berlangsung di The Gateway Center at College Park itu, Wings hanya sempat memimpin di tiga menit pertama. Tripoin Howard setelah mendapat asis dari Monique Billing membawa Dream memimpin 10-6.

Setelah itu Dream tidak pernah terkejar lagi. Wings memang sempat memangkas margin menjadi 72-71 saat waktu menyisakan enam menit. Tetapi Dream sudah mengunci momentum dan berhasil memenangkan pertandingan dengan selisih lima poin.

Meski unggul dengan field goals 45,3 persen, tapi Dream juga ceroboh dengan mencetak 22 turnover. Membuat Wings mencetak 26 poin sepanjang kuarter ketiga. Untungnya mereka bisa menahan Wings yang hanya bisa meraih sembilan poin di kuarter terakhir.

Allisha Gray mencetak 18 poin, enam rebound, dan empat asis untuk Wings. Arike Ogunbowale dan Teaira McCowan mengombinasikan 28 poin. Total Wings hanya membiat 13 turnover meski hanya bisa mencetak 26 dari 66 tembakan.

Dream saat ini memiliki rekor 8-8. Pada Jumat, 24 Juni waktu setempat mereka akan bertemu dengan New York Liberty. Sementara Wings akan menghadapi Indiana Fever pada lusa College Park Center. (rag)

Foto: WNBA

Komentar