IBL

Atlanta Dream mengamankan kemenangan di The Gateway Center College Park pada Rabu, 1 Juni waktu setempat. Dream meraih rekor 6-3 dengan mengalahkan Minnesota Lynx 84-76. Sekaligus memberi Lynx kekalahan keempat dari lima gim terakhir.

Dream sempat mengunci keunggulan sejak empat menit pertama. Lynx kemudian mengejar pada awal paruh kedua dengan 50-51. Tripoin Kristy Wallace menjadi momentum Dream untuk kembali melebarkan margin. Dream pun menang nyaman di kuarter terakhir.

Kombinasi ruki Rhyne Howard dan Kristy Wallace menjadi kunci utama kemenangan Dream pada gim ini. Howard mencetak 22 poin dari 9/19 tembakan. Wallace menambah 18 poin dan mencetak 5/6 tripoin. Ini menjadi rekor poin tertinggi per gim dalam karir Wallace.

Erica Wheeler memberi 13 poin dan sembilan rebound. Aari McDonald sangat agresif dengan menyumbang tujuh steal dan 13 poin. Monique Billings 10 poin dan sembilan rebound.

Lynx juga sangat ceroboh dengan mencetak 24 turnover. Hampir setengah dari yang dibuat Dream. Lynx total melepas 27/60 tembakan dengan akurasi 45 persen.

Kayla McBride memimpin Lynx dengan 20 poin. Disusul Sylvia Fowles dobel-dobel 16 poin dan 20 rebound. Dari bangku cadangan Nikolina Milic memberikan 14 poin.

Dream akan berupaya mengamankan laga kandangnya melawan Chicago Sky pada lusa. Lynx akan melawan New York Liberty pada Minggu, 5 Juni mendatang waktu setempat. (rag)

Foto: WNBA

Komentar