IBL

Debut Tiffany Hayes usai pulih dari cedera membawa Atlanta Dream meraih kemenangan. Mereka menaklukkan New York Liberty di hadapan pendukungnya sendiri 92-81 melalui babak perpanjangan waktu.

Sebelumnya Hayes absen dalam 19 gim karena mengalami cedera lutut kanan. Lulusan University of Connecticut itu mencetak tujuh poin pertama Dream dalam babak perpanjangan waktu. Layup Hayes menutup kemenangan Dream dengan margin 11 poin.

Tembakan bebas Natasha Howard membawa Liberty tetap memimpin dengan keunggulan 77-75 di sisa 14 detik. Dua tembakan bebas Asia Durr membawa harapan bagi Dream yang kemudian dibalas oleh Marine Johannes. Tripoin Erica Wheeler menyelamatkan kekalahan Dream dan memaksa Liberty melakukan perpanjangan waktu.

Hayes memimpin Dream dengan 21 poin dan empat asis. Dia memiliki akurasi 53,3 persen dan melepas delapan dari 15 tembakan. Membantu Dream empat dari sembilan tripoin yang berhasil dilesakkan.

Rhyne Howard, Erica Wheeler, dan Kristy Wallace masing-masing memberikan 10 poin. Dream juga mendapatkan 21 dari 26 tembakan bebas. Secara keseluruhan Dream lebih agresif dengan melepas 31 dari 81 kesempatan.

Sebanyak empat dari lima starter Liberty mencetak dua digit poin. Stefanie Dolson menjadi yang terbanyak dengan mencetak 20 poin. Sabrina Ionescu masih luar biasa dengan dobel-dobel 17 poin dan 13 rebound.

Natasha Howard menambah 13 poin dan delapan rebound. Disusul Marine Johannes dengan 12 poin dan empas asis.

Ini menjadi kemenangan pertama Dream dalam empat gim terakhir. Mereka akan melawan Seattle Storm pada lusa waktu setempat. Sedangkan Liberty akan bertamu ke Los Angeles. (rag)

Foto: WNBA

Komentar