IBL

Brooklyn Nets kalahkan Houston Rockets 118-105, Selasa 5 April 2022, waktu setempat. Nets tampil dominan sepanjang gim dan sempat unggul sampai 21 poin. 

Kyrie Irving adalah alasan utama Nets menang di gim hari ini. Ia tampil luar biasa dengan 42 poin, 3 rebound, 6 asis, 2 steal, dan 1 blok selama 40 menit. 

Kyrie memasukkan 13/24 tembakan (54 persen), termasuk di dalamnya 8/16 tripoin (50 persen). Kyrie juga sempurna 8/8 dari tembakan gratis. Ini adalah peforma paling apik Kyrie di Barclays Center, kandang Nets, musim ini. Kyrie baru tampil empat kali di kandang musim ini. 

Kevin Durant membantu dengan 18 poin, 9 rebound, dan 7 asis. Andre Drummond dobel-dobel 10 poin dan 11 rebound. Bruce Brown menambahkan 15 poin, sementara Cam Thomas mencetak 13 poin dari bangku cadangan. 

Untuk Rockets, duet Kevin Porter Jr. dan Jalen Green juga memberikan perlawanan apik. KPJ mencetak 36 poin, sementara Jalen 30 poin. Ruki lainnya, Alperen Sengun dobel-dobel 14 poin, 11 rebound, plus 5 asis. 

Nets kini memiliki rekor (41-38) dan naik ke peringkat delapan klasemen sementara Wilayah Timur. Nets unggul head to head atas Atlanta Hawks yang memiliki rekor sama. 

Dengan sisa tiga gim, Nets masih berpeluang merangsek ke peringkat tujuh jika memenangkan seluruh gim sisa dan Cleveland Cavaliers kalah di dua gim sisa mereka. Menariknya, kedua tim akan bertemu di Barclays Center, tulat. Kedua tim sudah bertemu tiga kali musim ini dan Nets unggul (2-1). 

Sebelum menghadapi Cavaliers, Nets akan terlebih dulu tampil esok hari. Mereka akan menjalani duel New York di Madison Square Garden menghadapi Knicks. (DRMK)

Foto: NBA 

Komentar