IBL

Penantian para penggemar Luka Doncic tampaknya akan segera menjadi kenyataan. Laporan Sneaker News menyebutkan bahwa Luka akan mendapatkan sepatu edisi khusus atau signature shoe dari Jordan Brand pada 2022 ini.

Sneaker News mengabarkan bahwa kemungkinan besar signature shoe ini akan diberi nama Jordan Luka 1, secara klasik. Namun, ada kemungkinan juga alternatif nama lainnya yakni the Sly Fox. Sepatu ini akan dirilis pertama kali pada Juni dan akan muncul berbagai macam varian warnanya sampai Desember nanti.

Meski belum ada bocoran bentuk hingga warna yang akan muncul, Sneaker News mendapatkan informasi bahwa sepatu ini akan tersedia dalam warna biru Dallas Mavericks dan perpaduan hitam dan merah ala Jordan Brand.

Terpisah, ESPN mendapatkan konfirmasi bahwa Jordan Brand memang sedang menyiapkan signature shoe untuk Luka. Mengenai detailnya, Jordan Brand hanya mengabarkan bahwa pengumuman akan dibuat secepatnya. Luka juga disebut ikut andil dalam desain sepatu edisi khusus pertamanya ini.

Bergabung ke Jordan Brand per 2019, keputusan Jordan Brand memberikan signature shoe untuk Luka sudah sangat diantisipasi oleh publik. Namun, satu hal yang mengejutkan adalah Jordan Brand lebih dulu memberikan Zion Williamson signature shoe yang mulai muncul pada 2020 lalu. 

Dengan munculnya signature shoe Luka, maka Jordan Brand kini memiliki Zion, Russell Westbrook, dan Chris Paul sebagai tiga duta mereka dengan signature shoe. Sebelumnya ada juga nama Carmelo Anthony namun Jordan Brand memutuskan tak membuat edisi baru untuk signature shoe miliknya. (DRMK)

Foto: NBA

 

Komentar