IBL

NBA bukanlah sekadar basket. Lebih dari itu, NBA adalah sebuah perpaduan besar dari berbagai macam unsur. Seni, hiburan, bisnis, semuanya bercampur padu membuat NBA menjadi sebuah ekosistem yang menarik ditonton.

Dalam prosesnya, para pemain yang menjadi tokoh utama NBA pun memiliki tuntutan secara langsung untuk terus mengembangkan diri, tidak hanya secara ketangkasan bermain, melainkan juga hal-hal di luar itu. Salah satu hal yang cukup jadi sorotan adalah gaya berbusana mereka.

Terbaru, Antara berhasil mendapatkan konfirmasi bahwa pemain Indiana Pacers, Justin Holiday menggunakan batik buatan Indonesia. Konfirmasi itu didapatkan dari hasil penelusuran ke pengrajin batik asal Blitar.

Pengrajin batik bernama Yogi Rosdianta dan istrinya, Santika, sedang mempersiapkan batik khusus untuk Justin. Saudara kandung Jrue Holiday ini memesan batik dengan inisial JH di dadanya, tepat di bawah logo dari Pacers. 

Setelah kabar ini menyeruak ke publik, Instagram Justin pun ramai dikunjungi warganet Indonesia. Mayoritas menuliskan rasa bangga dan apresiasi mereka atas Justin yang memilih batik sebagai salah satu gayanya berpakaian. (DRMK)

Foto: Instagram @justholla7, Antara, NBA

Komentar