IBL

Reggie Jackson membawa Los Angeles Clippers menang 111-110 dari Los Angeles Lakers, Kamis, 3 Februari 2022, waktu setempat. Melalui sebuah coast to coast yang diakhiri dengan layup sulit di sisa empat detik gim, Reggier berhasil membawa Clippers menang 

Clippers sebenarnya cukup mendominasi gim. Hampir unggul sepanjang laga, keunggulan 17 poin Clippers menguap di paruh kedua dan gim jadi ketat di kuarter empat. 

Tepat sebelum layup kemenangan Reggie, alley-oop Dunk Anthony Davis membuat Lakers unggul satu poin. Namun, upaya Davis memenangkan Lakers dengan sebuah runner di sisa waktu yang ada tak menemukan sasaran.

Reggie sendiri adalah satu dari tiga pemain Clippers yang mencetak setidaknya 20 poin. Reggie mengemas 25 poin, 8 rebound, dan 6 asis. Reggie memasukkan 10/20 tembakan (50 persen).

Marcus Morris jadi top skor Clippers dengan 29 poin dan 7 rebound. Serge Ibaka menyusul dengan 20 poin plus 8 rebound. Luke Kennard membantu dengan 10 poin dari bangku cadangan.

Davis jadi top skor gim dengan dobel-dobel 30 poin dan 17 rebound. Malik Monk 21 poin, 7 rebound, dan 7 asis, sedangkan Russell Westbrook menambahkan 17 poin, 6 rebound, plus 4 asis. 

Clippers ada di peringkat delapan klasemen sementara Wilayah Barat, satu tingkat di atas Lakers. Clippers memiliki rekor (27-27). 

Kedua tim akan memainkan gim mereka selanjutnya masih di Crypto.com Arena. Lakers main lebih dulu menjamu New York Knicks, lusa. Clippers sehari setelahnya melawan Milwaukee Bucks. (DRMK)

Foto: NBA

Komentar