IBL

Los Angeles Clippers mendominasi Lakers 132-111, Kamis, 3 Maret 2022, waktu setempat. Laju (21-0) dan total (40-18) di kuarter tiga jadi kunci Clippers memenangkan gim ini. Clippers bahkan sempat unggul 30 poin di gim ini. 

Clippers sebenarnya sempat tertinggal enam poin di awal gim. Namun, akurasi paten Clippers benar-benar membunuh Lakers. Clippers memasukkan 17/27 tripoin (63 persen) dan secara keseluruhan mencapai 54 persen (51/93). 

Reggie Jackson jadi top skor dengan 36 poin, 8 rebound, dan 9 asis. Reggie mencetak 12 dari keseluruhan poinnya di kuarter empat. Ini juga jadi poin tertinggi dalam satu gim musim ini.

Ivica Zubac menyusul dengan 19 poin dan 9 rebound. Marcus Morris menambahkan 14 poin. Robert Covington dan Isaiah Hartenstein masing-masing menambahkan 12 poin. Luke Kennard melengkapi daftar dengan 11 poin.

Untuk Lakers, top skor masih pemain 37 tahun, LeBron James. LeBron mencetak 26 poin, 8 rebound, dan 4 asis. Russell Westbrook membantu dengan 17 poin dan 8 rebound. Carmelo Anthony menambahkan 13 poin, sedangkan Malik Monk dan Wayne Ellington masing-masing mencetak 12 poin.

Clippers tak terkalahkan dalam tujuh pertemuan terakhir melawan Lakers. Tujuh pertemuan ini terjadi saat Clippers ditangani oleh Ty Lue. Clippers juga sedang melaju dengan lima kemenangan beruntun.

Sebaliknya untuk Lakers, ini jadi kekalahan keempat beruntun mereka. Lakers memang masih di peringkat sembilan klasemen sementara Wilayah Barat, namun kini hanya berjarak satu kemenangan atas peringkat 10, New Orleans Pelicans. 

Lakers akan kembali bermain lusa, menjamu Golden State Warriors. Clippers akan menggunakan Crypto.com Arena sehari setelahnya, untuk melawan New York Knicks. (DRMK)

Foto: NBA

 

Komentar