IBL

Prawira masih belum tersentuh di Bandung. Menghadapi Tangerang Hawks, Prawira menang telak 77-44. Prawira menguasai jalannya gim dengan konsisten. Mereka bahkan sudah menarik keluar pemain utama mereka di sisa waktu tujuh menit terakhir.

"Ini adalah gim terbaik kami sejauh ini," buka David Singleton, Kepala Pelatih Prawira usai gim. "Pemain sudah sangat fokus sejak awal dan ini adalah cara menang yang bagus. Kami akan coba mempertahankan ini."

Yudha Saputera dan Abraham Damar Grahita masing-masing mencetak 13 poin. Keduanya sama-sama tampil 25 menit. Abraham menambahkan 5 rebound dan 3 asis. 

Duo asing menyusul dua digit poin. Taj Spencer dobel-dobel 11 poin dan 14 rebound selama 20 menit sedangkan Brian Williams mencetak 14 poin. Prawira mencetak total 152 poin di dua gim Seri 2 Bandung dan kemasukan 97 poin saja. 

Untuk Hawks, top skor adalah Richard Ross dengan dobel-dobel 17 poin dan 12 rebound. Danny Ray menambahkan 11 poin. Hawks kalah di dua gim mereka di Seri 2 Bandung ini. 

"Prawira memang tampil sangat bagus hari ini. Kami kesulitan mengimbangi pergerakan bola mereka. Bisa dibilang, secara kemampuan bertahan, kami memang tertinggal dari mereka. Namun, kami akan coba mencari kemenangan di sisa gim yang ada," tutur Efri Meldi usai gim. (DRMK)

Foto: Hariyanto

Komentar