IBL

Laju kencang Memphis Grizzlies terhenti, Jumat, 14 Januari 2022, waktu setempat. Berhadapan dengan Dallas Mavericks, Grizzlies kehilangan momentum di paruh kedua gim dan kalah 112-85.

Di paruh kedua, Mavericks mencetak total 62 poin. Sebaliknya, Grizzlies tertahan hanya mencetak 30 poin. Periode ini memudahkan Mavericks untuk membangun keunggulan dan mengakhiri 11 kemenangan beruntun Grizzlies.

Luka Doncic jadi kunci utama kemenangan Mavericks. Selama 31 menit, Luka mencetak tripel-dobel 27 poin, 12 rebound, dan 10 asis. Luka mencetak 18 dari keseluruhan poinnya di paruh kedua. Ini adalah tripel-dobel ke-40 Luka sepanjang kariernya.

Di belakang Luka, ada enam pemain Mavericks lain yang mencetak dua digit poin. Jalen Brunson tampil solid dengan 15 poin, 5 rebound, 9 asis, dan 5 steal. Dorian Finney-Smith dan Dwight Powell yang menjadi bagian tim starter masing-masing mencetak 13 poin.

Dari bangku cadangan, Tim Hardaway Jr. adalah top skor kedua Mavericks dengan 16 poin. Marquese Chriss menyusul dengan 15 poin dan 6 rebound sedangkan Reggie Bullock melengkapi daftar melalui 10 poin.

Ini jadi kekalahan kedua dari tiga pertemuan Grizzlies dengan Mavericks. Pun demikian, hasil ini belum mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara Wilayah Barat. Grizzlies masih di peringkat tiga dengan (30-15) sedangkan Mavericks di peringkat lima dengan (23-19). 

Mavericks akan kembali bermain esok hari. Mereka kembali ke Dallas untuk menjamu Orlando Magic. Grizzlies juga masih akan bertahan di FedEx Forum untuk menjamu Chicago Bulls tulat. (DRMK)

Foto: NBA

Komentar