IBL

Cleveland Cavaliers menang telak 124-89 atas Houston Rockets, Rabu, 15 Desember 2021, waktu setempat. Cavaliers sama sekali tak pernah dalam posisi tertinggal di gim ini dan sempat unggul sampai 45 poin.

Cavaliers juga luar biasa efektif dengan akurasi mencapai 56 persen (45/80), termasuk di dalamnya 18/40 tripoin (45 persen). Seluruh 13 pemain Cavaliers yang bermain pun mencetak poin. 

Darius Garland jadi top skor Cavaliers dengan 21 poin. Garland memasukkan 7/11 tembakan. Isaac Okoro menyusul dengan 20 poin, termasuk dunk spektakuler di atas. Dean Wade dobel-dobel 16 poin dan 10 rebound. Ini adalah dobel-dobel pertama Wade musim ini dan kedua sepanjang kariernya.

Kevin Love memimpin barisan cadangan dengan 15 poin sedangkan Lauri Markkanen menutup daftar melalui sumbangsih 12 poin. Senter utama Cavaliers, Jarrett Allen hanya tampil 18 menit dan mencetak 6 poin, 9 rebound, 4 asis, dan 2 blok. 

Cavaliers menang lima gim beruntun. Ini adalah kali pertama Cavaliers menang lima gim beruntun sejak kepergian LeBron James untuk kali kedua. Dalam 10 gim terakhir, mereka hanya kalah dua kali. Cavaliers kini berada di peringkat empat klasemen sementara Wilayah Timur dengan rekor (18-12). Dua kekalahan yang diterima Cavaliers datang dari Utah Jazz dan Milwaukee Bucks. 

Cavaliers akan menjalani gim selanjutnya juga dengan menghadapi Bucks. Cavaliers akan berkunjung ke Fiserv Forum, tulat. (DRMK)

Foto: NBA

Komentar