IBL

Di hari ulang tahunnya yang ke-27, Giannis Antetokounmpo memimpin Milwaukee Bucks menang 112-104 atas Cleveland Cavaliers, Senin, 6 Desember 2021, waktu setempat.

Giannis mencetak dobel-dobel 27 poin dan 12 rebound. Giannis sempurna 3/3 dari tripoin. Duet Khris Middleton dan Jrue Holiday juga masing-masing mencetak setidaknya 20 poin. 

Middleton membukukan 21 poin dan 8 asis sedangkan Holiday lebih komplet dengan 20 poin, 7 rebound, dan 8 asis. Saat trio Bucks ini bermain bersama, mereka tidak terkalahkan. Dalam 11 gim, seluruhnya berujung kemenangan.

Bobby Portis yang terus mengisi posisi senter utama menambahkan dobel-dobel 10 poin dan 16 rebound. Pat Connaughton memimpin barisan cadangan dengan 12 poin sementara DeMarcus Cousins membantu melalui 7 poin plus 6 rebound selama 17 menit bermain. 

Dari Cavaliers, Jarrett Allen mencetak 25 poin dan 9 rebound. Lauri Markkanen menambahkan 20 poin dan 7 rebound. Evan Mobley membantu dengan 12 poin dan 6 rebound. Dari bangku cadangan, Kevin Love produktif dengan 15 poin. Darius Garland menutup daftar dengan nyaris dobel-dobel 10 poin dan 9 asis. 

Bucks kink memenangkan 10 dari 11 gim terakhir mereka. Bucks ada di peringkat ketiga klasemen sementara Wilayah Timur dengan rekor (16-9). Untuk Cavaliers, hasil ini memutus rangkaian hasil apik mereka di laga tandang. Sebelumnya, Cavaliers selalu menang di tiga laga tandang mereka. Cavaliers pun duduk di peringkat tujuh klasemen sementara Wilayah Timur dengan rekor (13-12).

Kedua tim akan kembali bermain lusa. Cavaliers kembali ke Cleveland untuk menjamu Chicago Bulls. Bucks akan memulai tur empat gim tandang mereka ke Miami Heat. (DRMK)

Foto: NBA

Komentar